Antara Dee dan Float Project

Some books I've been fell in love with recently. Tentunya karena gue jatuh cinta sama semua buku karangannya Dewi Lestari. She's adorable. She's amazing. Gue udah baca semua bukunya, dan favorit gue adalah........

RECTOVERSO !
Hmmmm kalo rectoverso, kumpulan 11 cerita, yang entah kenapa setiap gue baca, rasanya ada sesuatu yang menyisip ke dalam jiwa gue. Mungkin emang gue lebay, iya gue lebay. Tapi bagi mereka yang paham, they'll love this book :)

Terus gue juga jatuh cinta sama Supernova series, yaitu: Ksatria Putri dan Bintang Jatuh, Akar, Petir, dan Partikel. Semuanya keren gila! Tapi paling suka siiih ya yang baru keluar taun ini, apalagi kalo bukan Partikel :) Dee berhasil bawa gue ke dunia yang sebelumnya belum pernah gue jelajahi. Dan jugaa alasan gue suka banget sama Partikel itu, karena sebagian besar mimpi gue ada di buku itu. 



Yang lain ga kalah keren! keren banget malah! Pertama kali jatuh cinta sama Dee sih justru karena entah kenapa gue beli buku Madre di Gramedia dulu. Sejak itu, gabisa lepas. Pokoknya, aku akan selalu nunggu karya karya hebat mu selanjutnya mbak Dee :)

Terus, akhir akhir ini lagi jatuh cinta banget sama yang namanya FLOAT PROJECT. Mungkin kalian yang nonton 3 hari untuk selamanya sama Laskar Pelangi pernah denger lagu yang mereka bawain. Gue jatuh cinta sama suaranya Om Meng, juga lirik-lirik lagunya. Sarat makna :) dan ini salah satu lagu favorit gue, yang selalu gue puter ulang-ulang di setiap saat gue lagi mau ribut sama diri sendiri. Lagunya selalu 'ngajak damai' :)


PULANG

Dan lalu...

Rasa itu tak mungkin lagi kini
Tersimpan di hati
Bawa aku pulang, rindu!
Bersamamu!
Dan lalu...
Air mata tak mungkin lagi kini
Bicara tentang rasa
Bawa aku pulang, rindu!
Segera!
Jelajahi waktu
Ke tempat berteduh hati kala biru
Dan lalu...
Sekitarku tak mungkin lagi kini
Meringankan lara
Bawa aku pulang, rindu!
Segera!
Dan lalu...
O, langkahku tak lagi jauh kini
Memudar biruku
Jangan lagi pulang!
Jangan lagi datang!
Jangan lagi pulang, rindu!
Pergi jauh!
Dan lalu...

Dan lalu...




Comments