Archive for 2010

No Comments »

THIS BLOG IS UNDER CONSTRUCTED!!

Colors of my day

No Comments »

sebelom cerita ceriti pengalaman bersama mereka, saya perkenalkan dulu......inilah teman-teman saya yang sok eksotis nan autis

1. Rizkia Larasati


Ini anak yang sangat cantik , dan sepertinya bisa apa aja. Basket jago, suara bagus, badan bagus, intuisi nya kuat, almost perfect. Dan dia punya pacar namanya Kamal Makalam dan mereka berdua adalah pasangan yang paling lucu unyu dan so sweet diantara teman2 gue yang lain. Tapi sayangnya Laras udah jadi korbn ka-autisan gue

2. Amalia Erdiana



Mungkin beberapa anak udah mengenal dia. Waktu kelas 7, temen gue manggil dia si kerudung boong. Tamatan SD Islam tapi kok jadinya begini ya....... Anaknya terlihat dari luar sangat alim. Padahal kalo udah kenal, gue aja serem deket-deket sama dia *bercanda tapi serius. Tapi dia ini solmet saya. Sangat nyambung dengan saya dan gue lebih tua dari dia . Gue 12 maret. Dia 13 maret. Yeah

3. Medina Puteri Ramadhanti



Ini adalah cewek yang paling unyu, childish, tapi kadang2 dewasa, paling jorok, dan gajelas. Berisik pula. Solmet gue dari kelas 2 SD. Saya sudah mengenal sifat2 dan kegilaannya. 8 tahun bersamanya membuat saya merasa hampir gila

4. Rizka Amalia




Ini cewek paling jangkung, paling jail, iseng diantara kita-kita. Kalo belom kenal mungkin dikira orangnya jutek. Tapi setelah kenal, beware of kejailannya!

5. Elsa Safira Hestriana


Dia termasuk anak pantadbesar (lihat di posting-posting sebelumnya) . Dari luar telihat pendiam. Aslinya asik buat diajak ngobrol. Dia solmet gue banget. Satu meja dua tempat duduk. Omongan kita selalu nyambung. Dan dia sangat terobsesi sama bule. Apalagi bule masih muda dan unyu. Gue kadang suka ketularan sama obsesinya itu.

6. Isnania Nur Lintang Aqmarina



Anak nyaaa cantik. Rambutnya panjang. Pernah waktu itu dia potong rambut dan sebenernya rambutnya masih panjang setelah itu. Eksis. dan jago basket juga.  Kalo ketawa pasti suka lebay sambil mengibaskan rambutnya itu. Dibalik kecantikannya, aslinya anak ini sangatlah berisik dan aneh dan autis dan gila!

7. Dilla Bestari Ramadhani Putri



Kalo ngeliat dia, mukanya jutek asli. Padahal aslinya anak ini autis. pertama ketemu dia waktu MOS masuk 41. Kita sekelas dan akhirnya duduk bareng. Teman autis pertama gue (soalnya waktu itu anak 41 pada belom autis). Anaknya sebenernya cantik banget. Pacarnya Ical. Unyu deh. Tapi kadang mukanya suka jutek (temen-temennya sendiri aja mengakui itu) sebenernya baik kook. Orangnya seloow

8. Narindra Pradhani



Ini anak Billingual yang sangat jago bahasa inggris nya. Awalnya gue kira ini anak pendiem. Setelah lama berteman sama dia, ternyata dia memiliki potensi autis yang besar, hanya  saja belum semuanya tersalurkan. Anaknya asik, dan gaul. Karena mainnya sama kita-kita dia mulai tertular wabah autis

9. Putri Rachelia Azzura


Ini anak yang sangaaat ekzez. Dan pertama lo liat dia pasti ngiranya dia anak yang jutek. Orang-orang telah mengakuinya kok. Padahal sebenernya baiik. Dan semenjak temenan sama kitah-kitah, dia jadi mulai tertular wabah autisme. Jadi ketularan gila-nya kita. Anaknya cantiiik


Semua yang gue sebutin di atas ituuuu cantik-cantik-cantik-cantik banget. Cuman gue doang kayaknya yang 'merusak' -_-. Dan semua mengatakan kalo dalang dari penyakit autis mereka adalah gue. Mungkin kalian kira kita anaknya gaseru ga gila dan cuman ngomongin hal-hal yang lagi nge trend aja. Padahal engga sama sekali. Coba aja satu hari ikut kita ngumpul bareng-bareng. belo tentu kalian bisa tahan sama berisiknya kita. Soalnya kita kalo udah ngobrol, semua suaranya bernada tinggi dan TOA semua. dan gabisa berenti. Ini serius dan ga lebay.
Tapi, merekalah yang udah bikin hari-hari gue di sekolah tambah seru dan ceria :)

Drive Thru : Examination !

No Comments »

Minggu ini belom bisa nge post lagi. So sorry :( harus belajar buat UAS sama Try out. Mungkin baru bisa bebas minggu depan. Bahkan gue belom nonton Harry Potter. Pokoknya hari sabtu gue mau nonton!

Btw , ini label baru. Drive Thru. Pokoknya semacem laporan singkat.
Cukup sampe sini aja deh. See ya next week guys :D wish me luck!

She made it, for me

No Comments »

Sweeeeet


Syifa draw this for me :D very happy :D:D:D
Keren banget ya? Bangettt
Sebenernya ini gue yang minta. Kapan-kapan aku bikinin balik ya syiffff
Me juga kangen banget sama youuuu
Mari kita bermain bersama sama lagiiiii, atau hunting photo lagi!!
Daaan project kita yang scrapbook dan *piiip* itu belom terselesaikan!
Ayo kita ketemu!!

Brudu

1 Comment »

Mungkin lo semua ada yang udah tau dan ada yang belom tau kucing gue yang satu ini. She's an extraordinary cat. Namanya? Brudu. Okeoke gue tau itu aneh. Jadi ceritanya gini. Dulu Kucing gue yang namanya Kuro, punya 4 anak. Karena gatau mau namain apa, jadi biar bisa bedain nya, gue sama kakak gue panggil berdasarkan tingkat kebrutalannya. Si Brudu ini kedua paling brutal dari keempat kucing tadi. Disingkat deh jadi Brudu. Mungkin lo semua pikir gue lebay bilang kucing gue brutal. Tapi gue ga boong sama sekali. Gue saksinya. Medina sama lia juga. Dua temen gue itu jejeritan sambil lari pas diikutin sama Brudu. Lebay, tapi itu kenyataannya. Padahal bagi gue dia itu kucing baik-baik. Di mata Medina sama Lia, Brudu itu Kucing Teroris.

Oke, sekitar 2 minggu yang lalu, Brudu mati. Ceritanya, gue pulang sekolah dengan ceriya ceriyi hahaahahihihi terus pas sampe depan rumah, satpam komplek sama om gue lagi sibuk berkutat di depan taman. Gue belom ada curiga apa-apa. Terus gue dikasih tau Om gue

Om : Ndy, sini-sini. Tapi jangan nangis
Gue : Apaan om?
Om : Itu...Kucingnya Nindy si Brudu mati

Gue kaget. Tapi gue diem aja. gue cuman bisa bilang "oooh". Gue naik tangga mau ke kamar. di ujung atas tangga, gue ketemu kakak gue yang lagi nangis, matanya merah. Akhirnya gue ikutan nangis.

Bagi kalian mungkin gue lebay, kucing mati doang sampe kayak gitu. Tapi gue emang sayaaaaaang banget sama kucing gue. Jadi kaget banget dia mati. Katanya pas ditemuin, badannya udah dingin, gak napas. Padahal pas pagi sebelom gue berangkat, gue masih elus2 dia dan dia sehat-sehat aja.

Kehilangan memang menyakitkan. Tapi si Brudu juga punya anak. Gue kasih nama Momo. Inget tuh. Dan......dia itu superbrutal. Lebih brutal dari ibunya. Pagi-pagi sering banget ngejar kaki orang. Sering ngincer barang yang lagi dipegang orang. Kalo main bola kertas bisa main selama 15 menitan sendirian tanpa capek. Ini aja gue lagi nulis post ini, kaki gue lagi digigitin + dicakarin sama Momo. Ga sakit sih, ga luka juga, lagipula gue udah biasa. Jadi...kalo mau kerumah gue, beware ! ada Momo :)

 Lucu banget. I miss you Brudu :'(
Tidur a la Brudu
di dalem kardus

Bruduuuu I miss youu :'( Aku gabakalan pernah lupa sama kamu. Kamu kucingku yang paling kusayang. Semoga kamu bahagia yaa di alam sana :')

Unimportant things about me, unless you wanna know it

No Comments »

olo
*drumroll*


welcoming the new species of bird, no no no, fish, eh....errr.... animal? No matter what it is. Here comes the ..... you-know-what!!!!




HA!! shocked? me too. Just FYI, here some unimportant things you should know about this species


( oke, bahasa inggris nya cukup sampai disini. Takut jadi Grammar fail. Babay cubalabala )


1. Nama : Anindita Nur Annisa. Panggilan Nindy
2. Mata Belo. Hidung jambu. Muka lebar. Rambut jadi-jadian ( Mungkin ini siluman burung hantu keracunan jus jambu rambutan jumbo )
3. Pendiem. ( WHAT????!@#!##$%$$%  )
4. Poni selalu rapih teratur
5. Selalu bertutur kata dengan bahasa Indonesia yang baik
6. Punya cangkang kura-kura di punggung nya
7. Pemalu
8. Bisa main harpa dan saxophone
9. Selalu rapih, disiplin, dan terorganisir
10. Abaikan nomor 3 sampai 9
11. Takut dan mual saat menaiki eskalator mati
12. Takut kalau melihat benda tajam digoresin ke tubuh. Ngilu
13. Suka banget sama yang namanya cokelat
14. Pencinta kucing
15. Punya kucing namanya Brudu (brutal dua) yang sangat brutal. Terbrutal kedua dari ke empat saudaranya
16. Taat sama agama
18. Suka melontarkan kata-kata aneh kapanpun dimanapun. Random
19. Cita-cita : Aktivis
20. Cukup bisa main piano
21. Suka gigit sedotan, pensil, atau dasi. RAWR!
22. Gigi ada yang numpuk
23. Punya dua sisi kepribadian. Yang satu baik manis, yang satunya lagi sangarrr
24. Gabisa nahan nangis. Tapi bisa ngumpetin wajah senang dan sedih
25. Gabisa marah boongan. Bisanya marah beneran
26. Gak punya adek. masih dianggep anak sd sama keluarga gue
27. Sering jadi baby sitter sepupu
29. Masih mau kalo diajak ke Kidzania
30. Pernah kepikiran pengen jadi vokalis. Apa daya suara tidak terlalu mendukung
31. Sahabat namanya Syifa. sangat iri dengan her extraordinary drawing talent. check it on her blog. Amazing!
32. Kalo belajar malem-malem.
33. Suka omdo. Apa yang direncanain kadang suka tidak berjalan
34. Punya sahabat namanya Elsa
35. Punya partner.in.crime namanya Andi Widya
36. Punya gilamate namanya Medina
37.Sering banget memiliki pikiran yang sama dengan Andi, kebiasaan yang sama dengan Elsa
38. Orangnya abstrak. Kadang diem. Kadang bener-bener gabisa diem
39. Paling gamau (dan sepertinya ga pernah) disetrap pas upacara karena gapake atribut
40. Sangat jujur. Gapernah nyontek pas UTS / ujian. Ulangan pernah, tapi jarang. Pr....sering -_-
41. Gakuat kalo ngeliat orang yang jualan arumanis di menteng. Kasihaaan :(
42. Kalo kepikiran hal lampau yang buruk, langsung melontarkan kata-kata aneh. Ex : Cubulasyabikabunyubla
43. Orangnya iseng banget. Banyak ide dan suka bikin parakrya eksperimen sendiri
44. Kaki bengkok
45. Sepatu converse item yang pendek udah jebol. Masih ada yang lain, tapi kalo ada yang mau beliin sepatu lagi boleh kok
46. Pengen ulang taun di surprise-in tapi gamau yang dimarah-marahin. Pengennya diceplokin terigu (?). Terus tinggal ikutin langkah resep selanjutnya abis itu masukin oven beres deh. Kue bolu nindy chiffon cokelat masem pahit gaenak
47. Kalo di kelas main sama PANTAD BESAR (Perkumpulan Anak Tempat Duduk di Belakang Sangat Aneh dan Ramah) . Maksa? Banget. Jangan salahkan saya. Kalo mau tampar , silahkan langsung tampar Rilo, sang pembuat singkatan ini
48. Suka banget sama yang namanya film perang-perangan. Terutama perang pake pedang. Film perang terbagus itu Lord Of The Ring.Keren abiss. Gatau kenapa. Harusnya kalo ngeliat adegan tusuk2an gitu ngilu
49. Selalu minum susu Milo setiap hari. Sehat, kuat, dan bertenaga. Setiap hari bisa ngabisin 4-5 gelas Milo saking sukanya
50. Last one, creator of this blog. Stunning. Amazing. This is how I judge myself. For the rest, you can judge me yourself


xoxo
Makhluk-bukan-capung-bukan-kodok-manusia-juga-diragukan
Nindy

Really Inspiring :)

No Comments »

“It's not that I'm so smart , it's just that I stay with problems longer .” - Albert Einstein




Really.....this quote is kinda inspiring me. 

doodle jump

No Comments »

mainan yang sangat didemami (?) oleh masyarakat kursi belakang 9B....

Doodle Jump!!!!

Ini mainan sebenernya biasa-biasa aja, cuman lompat2an biar ga jatoh sama nembak-nembakin alien. Entah kenapa.....gue.....tersiihir oleh doodle jump. Tanganku tak mau berhenti memainkannya. Aku berteriak guling-guling nangis darah ( gak selebay itu juga ) saat doodle nya jatuh. Skor tertinggi gue adalah 44.948. Sedangkan skor tertinggi di kelas 65.000 oleh Rilo. Udah ya sampe sini aja. Mau main doodle jump lagi. gubayy

xoxo
owly

that was the second since you gone

No Comments »

       UTS tahun ini gue setiap hari begadang. Karena sekolah renov danmasuk siang, gue jadi punya kesempatan begadang, terus besoknya bangun agak siangan. Waktu itu, gue pulang malem. Sampe rumah gue pun tidur mandi makan terus tidur sampe jam 11. Jam 11 gue bangun buat ngelanjutin belajar sampe jam 3 malem. Besoknya UTS Mtk soalnya. Pusing banget mau belajar apa. Akhirnya ngerjain soal2 aja dari buku soal


       Udah selesai belajar, gue belom solat Isya' (parah). Akhirnya gue solat. Selesai solat gue lanjutin dengan solat tahajud dan witir. Jarang-jarang kan. Kapan lagi gue bisa solat malem dan ga ngantuk dan males? Akhirnya gue solat Tahajud. Usai solat, gue berdoa. Udah lama gue ga doa panjang lebar. Biasanya gue cuman doa yang lagi gue pengen doa doang. Gue berdoa banyaaak. Gue berdoa buat UTS besok, buat kehidupan gue, buat keluarga gue. Oiya, dan buat Papa. 


      Dalam doa gue buat bokap gue, gue berdoa ".........Allah, tolong lapangkanlah kubur ayahku, sinarilah kuburnya ya allah. Biarkan lah kuburnya dipenuhi cahaya. Jangan buat Ia kesepian ya Allah. Kirimkan lah malaikatmu untuk menemaninya. Jauhkan Ia dari azab kuburmu ya allah. Jauhkanlah Ia dari siksa api neraka. Jangan buat Ia bersedih. Buatlah Ia selalu senang dan bahagia di alam sana sampai waktunya Ia dibangkitkan kembali......." Gue tau kata-katanya ga begitu bagus. Tapi gue berdoa bener-bener dari hati gue, ga gue buat-buat, Karena gue ingin bokap gue kondisi nya seperti yang gue doain di atas tadi.


      Selesai do'a dan solat witir, gue lipet mukena dan diem. Udah lama gue ga doa yang panjang lebar gitu biuat bokap gue. Kalo lagi males atau terburu-buru, biasanya gue cuman baca doa buat orang tua. Gue langsung melaknat diri gue sendiri. "Bocah macem apa ini, bisa-bisanya pernah males buat doain ayahnya" pikir gue. Gue pun termenung. Gue kangen Papa. Kangen. Kangen. Kangen banget. Mau nangis. Papa, nindy kangeeen. Seandainya nindy bisa ketemu papa lagi. Gapapa walau cuman di mimpi.


      Gue berbaring di kasur. udah jam setengah 4. Gue batuk-batuk. Idung kesumbet. Gue soalnya lagi batuk sama pilek. Seandainya Papa masih ada, gue tau dia pasti rela ga tidur cuman buat nungguin gue yang lagi sakit. Papa..............


****


      Gila. Bawaan berat banget. Siapa suruh sih jambore bawa carriel segede ini. Untungnya kakak pembina pramuka nya nyuruh carriel nya ditaro disitu. Tunggu. Ini kok lokasinya kayak ragunan ya? hahaha gapapa deh.  Lumayan bisa wisata. Akhirnya gue wisata sama temen-temen. Pas balik mau ambil carriel, gue nyariin carriel gue gaada. Hah mampus. Yang lain udahpada ambil carriel nya masing masing terus naik ke bus. Gue ditinggal nanti. Gue akhirnya pontang-panting nyari carriel. Ada bangunan TK disana. Ada yang bilang ada carriel gue disana. Tapi gue takut naik ke bangunan TK itu soalnya taku dimarahin guru nya. Akhirnya gue beraniin diri naik ke tangga TK. Sampe atas, gaada. Guru TK nya nanya "kamu ngapain kesini?" gue jawab "nyari carriel bu" 


Akhirnya gue turun lagi. Sampe bawah, gue liat bokap gue berdiri di sana. Gue lari, lari dan lari terus peluik bokap gue. "Papaaaaa nindy kangenn" gue nangis sambil meluk bokap gue. Bokap gue jawab "Iya ndi, Papa juga kangen sama ndi" Bokap gue pake baju putih. Tangannya masih sama kayak dulu. Akhirnya gue bisa ngeliat bokap gue lagi. Terus gue nanya "Papa kok bisa ada disini?" Bokap gue cuman senyum. Iya, gapapa kok pa, bisa ketemu Papa lagi aja, nindy udah seneng setengah mati. Akhirnya gue sama bokap gue jalan-jalan. Di tengah jalan, gue nanya " Pa, gimana hidup di alam kuburnya?" Bokap gue diem. Terus dia bicara. "Hidup di alam kubur itu kayak level 2 dari hidup kita sekarang. Dari semua rangkaian kejadian yang harus kita alamin sampe kita tamat di surga" Gue ketawa. Ada-ada aja neranginnya. Level 2. Hihihi. Tapi bener, kemudian gue liat orang terus disampingnya ada tulisan melayang-layang. "Level 2" terus dibawah nya ada nama dan statusnya dia. Ternyata bener. Tapi jadi kayak game deh. Hahaha. Berarti orang itu udah ada di dunia yang sama kayak Papa. Di kejauhan, gue liat Ayas, kakak gue. Gue lari ke dia, gue samber tangannya , gue teriak "Ayas, ada Papa!!!"


Kakak gue langsung histeris dan nanya "Mana??! Mana Papa nya?!?!" Akhirnya gue tarik dia ke deket bokap gue. Gue tutup matanya pake tangan gue, gue bacain suatu doa, dan...voila! Kakak gue seolah udah dibuka mata batinnya sama gue terus bisa ngeliat Papa. Ayas langsung nangis dan peluk Papa. Kita bertiga pelukan. Terus akhirnya ada kakak gue yang pertama, Mba Dira. Gue lakuin hal yang sama kayak Ayas dan dia pun bisa ngeliat bokap gue juga. Kita berempat pelukan, nangis. Akhirnya kita berempat main bareng.Berenang-renang di pantai, disetirin mobil sama Papa. Yaampun. Udah 3 tahun gue ga ngeliat bokap gue duduk di kursi supir. Air mata gue jatuh.......


****


Gue kebangun. Gue duduk dan terdiam. Terus gue nangis. Pa, nindy kangeen. Makasih Pa udah mau dateng lagi ke mimpi Nindy. Asal kalian tau, bertemu dengan orang yang kita sayangin yang udah gaada di dalam mimpi, itu susahnya setengah mati. Kita ga bisa nentuin atau ngebuat mimpi kita biar ketemu sama orang itu. Seolah -olah kita yang harus nunggu dia buat dateng ke mimpi kita. Gue baru ketemu bokap gue dua kali dalam mimpi semenjak bokap gue meninggal.  Ini yang kedua kalinya. Entah yang dateng ke mimpi gue itu bokap gue atau bukan, tapi...gue pengen mempercayainya sebagai.....PAPA.






Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Hurairah, dia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya Allah 'azza wajalla akan mengangkat derajat seorang hamba yang shalih di surga, hamba itu kemudian berkata; 'Wahai Rabb, dari mana semua ini? ' maka Allah berfirman; 'Dari istighfar anakmu.'"




nindy

kamis kamis kamis kamis

No Comments »

hari ini udah ga semangat gitu gue ke sekolah. Tapi gue inget, kalo di kelas 9B pasti setiap hari ada aja hal2 yang lucu. Kayak misalnya si Rilo , Aris, Restu, Andi dkk yang tiba2 suka ngomong "bersiap berdiri memberi salam" ngikutin Ghally. Dan begonya gue udah tertipu sama Rilo 2 kali. Denger ya Lo, gue gabakal tertipu untuk ketiga kalinya. Terus karena si Rilo baca postingan gue yang tentang kesalahan nama gue itu, dia sering ngomong nama gue dengan Cindy. "Tuh, denger apa kata CINDY!" sial -___-

Teyuss hari kamis pas pelajaran pak lamiran, pak Lamiran belom dateng ke kelas, anak2 pada keluasr kelas. anak 9C juga berkeliaran karena gaada guru. Terus tiba2 Pak Lamiran masuk. Begonya, anak 9C , si Kresna (homo-annya Rilo), Alfin dan gatau lagi siapa, malah ikut kelas gue dan ikut pelajaran pak lamiran. Sementara beberapa anak kelas gue ke kelas 9C yang kosong gaada pelajarn. Bodohnya, Pak Lamiran ga nyadar kalo mereka anak 9C. Malah Pak Lamiran marahin Kresna. "Mana alat musikmu??? Kok gabawa??" Hadeeeeh satu kelas ngakak. terus si Benect sama Satpam masuk kelas gue (mereka anak 9c juga). terus pak Lamiran ngomong " Darimana aja kalian?? Kok baru dateng sekarang" Satu kelas ngakak lagee. Gue dkk berisik sampe diliatin sama pak lamiran tapi ga kita hiraukan. malah gue betiga bagus andi ngomong logat2an. Pada akhirnya anak2 9C berdiri, maju ke depan kelas gue, salim sama Pak Lamiran

PL: mau kemana kalian?
alfin : *salim* orang saya anak 9C pak"
PL: *ngomong gak jelas*

Dan dengan begitu kembalilah situasi kami terkendali. anak kelas gue balik ke kelas terus Pak Lamiran ngomong "Kalian anak 9c lagi ya??" Paaaaak masyaallah -__-". Terus pas pelajaran terakhir, Pak amin ga dateng. Akhirnya Bu Erna ke kelas gue ngasih tau tugas. karena kelas gue terlalu berisik, Bu Erna marah banget ngebentak bentak depan kelas. Serem. Baru pertama ngeliat bu erna kayak gitu ._. Bu Erna ngomong "TAK GAMPHARIN ATU-ATU" (saya gamparin satu-satu nih ya kalian! maksudnya begituu) dengan logat jawa nya. Sekejap kata2 itu jadi Trend kelas gue. Bagus dan Rilo ngikutin cara Bu Erna ngomong dan berhasil ngebuat gue sakit perut abis2an.

Terus berawal dari anak2 cowok lain yg nyanyi2 lagu alay nan romantis sambil megang apapun untuk dijadikan mike/gitar, mereka bernyanyi2 di pojokan kelas. Tiba2 Radit, Rangga, Fadil ke depan kelas bawa alat2 nya itu untuk nyanyiin lagu untuk Juni. Mereka pun bernyanyi. Omgahh cacat parah. mereka menyanyi ya sudahlah nya Bondan. terus setelah itu mereka mau nyanyiin buat elma tapi elam kabur dengan dalih mau ke toilet. Hieh -___-- terus terus terus Rangga duduk di atas meja sebelah Juni, terus ngambil bunga mawar hiasan di atas meja guru, nyanyi buat juni, ngasih bunga ke juni, dan nembak juni. Satu kelas ngakaakk beratt. itu becanda doang tapi, jangan dianggap serius. pas rangga lagi nyerahin bunga ke juni, dia minta difotoin, katanya mau dijadiin avatar twitter -_-

Dan begitulah kehidupan di 9B. selalu......selaluu....seru nan kacauu :)

tular tular tular autismuuu

2 Comments »

HALOOO!!! FIRE! FIRE!! AAAAH~

maaf ya, ini terbawa ketika gue biasanya sehari-hari di kelas kayak gini soalnya. Sekarang tuh gue udah mulai ketularan anak anak 9B yang absurd nan autis. Kelas gue jadi kelas yang dibenci guru2 -_- padahal sebenernya kelas gue banyak anak pinternya. hikshiks, inilah hidup

Kalo gue duduk di kursi paling belakang sama Elsa Safura Hestriana. Di meja sebelah gue ada Rilo Cahyo Bahar dan Aris Kristanto. Meja sebelah kanan ada Bagus Pratama dan Fadhila Ashari. depannya mereka berdua ada Andi Widya Natari Syam sama RR. Primadita. depan gue ada Restu Andrea sang professor dan Yudo Farhan yang aneh dan selalu ngocol :p. Ada lagi satu anak yang tempat duduknya 2 meja di depan gue, tapi kalo lagi gaada guru sering main ke daerah belakang karena banyak temennya disinii. Namanya Faisal Rahmanto Muis. Orangnya pinter loh, lahirnya di virginia , tapi bukan bule yaaa -_-. Nah itulah temen-temen gue di kelas yang bisa ngebuat gue jadi tambah autis gila aneh kacau setiap hari dan membuat gue ketawa.

Kalo Rilo sama Aris itu ANEH. terutama RILO, rajanya. Waktu itu Rilo ngikutin gaya-nya Brittany di Glee season 2 yang di lagu Toxic. lari2, lompat2, muter2, terus nekuk badan ke bawah. Kalo aris mungkin autis karena ketularan orang yang di sebelahnya. Oh iya, si Rilo menjadi kakak-kakak an nya si Andi karena suara sama2 cempereng sekali. Terus papa nya Pak Lamiran dan ibunya Bu Madam (Mahoni Damanik). Keluarga Cempereng -_-. Kalo Yudo sama Restu agak pendiem, paling ketawa2 bareng kalo lagi ada kejadian lucu aja. Nah, kalo Bagus itu anaknya AUTIIIIIIIIIIIIS sekali. Suaranya kocak abis. Kalo di kelas, gue bertiga sama Andi suka ngomong pake logat Tiong Hoa, logat Arab, logat Bindeng, sama logatnya Cinta Laura. Kalo ada Pak lamiran lewat kita panggli "MISTERRR!! Mr. Lmmirraaannnn!!!".

Nah ini dia yang paling pol. ANDI WIDYA. nama sebenernya Widya, tapi dulu kita iseng manggil dia Andi eh jadi keterusan. CEWEK YAA!! eh gatau deh cewek apa bukan si andi itu. Dia itu partner.in.crime gue, sering ngomong dengan gaya drama-sangat-super-duper-lebay-sampe-pengen-muntah. terus sering teriak2 di kelas FIRE FIRE FIRE walau lagi ada guru. Sama-sama anak saman juga. Anak paling abbsssurd yang pernah gue temui selama ini. serius. tapi anaknya baik sekali loooh. Kalo Dita pendiem, tapi dia paling suka sering berantem2an sama Andi, suka ketawa2 karena ulah aneh temen nya itu. Kalo Fadil cuman bisa kasian ngeliat kita autis2 semua. Belom lagi Cut Ghiova Sabila, si anak aceh gabisa saman itu -_-. Autis parah. Kalo elsa mah sahabtkoe tershayaang. Dia sering ngomong aaaaah dengan nada naik turun. Sering diikutin sama gue andi aris rilo. Muahahahaha.

Begitulah keabsurdan kelas saya dan teman2 saya. Belom lagi kalo cowok2 lain yg brandallll2 itu. Kacau banget. Makanya guru2 paling males kalo ngajar di kelas gue. Tapi gue dkk yg namanya disebutkan di atas jadi anak baik kalo lagi belajar. hahaha~ kapan2 main makanya ke kelas gue, jadi bisa liat sendiri keautisan kita :p

xoxo
nondoy

Apa susahnya menulis A-N-I-N-D-I-T-A ?????

3 Comments »

Bayangkan teman-teman, jika namamu yang nan indah pemberian orang tuamu tercinta itu, misalnya Elizabeth, diubah oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab hanya karena salah penulisan nama? Menjengkelkan, bukan? YA!!! Itulah yang terjadi pada diri saya, mari simak ceritanya.....

Pada tanggal 12 Maret 1996, Mama saya memberikan nama yang indah pada saya yang baru lahir. Anindita Nur Annisa. Seiring berjalannya waktu, saya tumbuh besar dan memasuki SD. disitulah awal bencana dimulai. Banyak orang yang sepertinya baru pertama kali mendengar nama ANINDITA sehingga nama saya terdengar seperti nama alien dari planet mata belo. Mari kita buat daftar penyalahsebutan nama Anindita Nur Annisa.

1. di Kawai Music School, ketika mengikuti ujian piano, nama saya ditulis Aninda Nur Annisa
2. di SMP, nama saya dari kelas 1-3 SMP ditulis di buku absen adalah "ANNDITA" . Tapi saya tanpa mengenal lelah memberitahu guru2 yang mengabsen bahwa nama saya yang sebenarnya adalah Elizabeth Sukarni   Shinta Maryam Sutejo  ANINDITA
3. Ada lagi guru bimbel yang selalu memanggil  saya Anindya
4. Ketika ujian praktek SD, salah satu guru saya memanggil saya Nissa. Untungnya saya tidak dipanggil Nur. Kalau saya dipanggil Nur nanti Ujian Praktek Bahasa Indonesia berubah menjadi Ujian Praktek Menyanyi Dangdut. Kalau suara saya bagus mau dimasukkin KDI, katanya
5. Ada lagi Guru di SMP yang asal-asalan menuliskan nama saya jadi ANINDITA PUTRI. Mendengar ini tiba-tiba saya ingin menyanyi seriosa
5. dan masih banyak lagi.....tak terhitung

Untungnya masih banyak orang yang peduli dengan nama saya. Terima kasih Kawan. Terima kasih untuk memanggil saya NINDY. terima kasih untuk tidak memanggil saya NUR. Terima kasih untuk tidak memanggil saya AGUS. terima kasih semuanya. Saya berhutang budi dengan anda sekalian. Saya ingin memberikan Ancaman pada orang2 yang salah menuliskan nama saya. Saya akan menulis namanya melenceng juga dari nama aslinya!!!! HAHAHAHAHA, kalian takut bukan?? Tunggu pembalasankuuuuu, wahahahahahahaaaa!!!

Such a Bad Bad Bad Blogger

1 Comment »

SORRY FOR BEING A BAD BAD BAD BLOGGER :( :(


in 6 months, I have to face National Exam and it makes me have to study hard. And.....voila! I'm changed. I'm better, and I enjoy living my better life. Since I'm in 9th grade, I was studying hard and hard. Especially in Science. I was dumb in Science subject. But now, I'm getting better and better in Science. And other subjects too :D So, I'm sorry if I was being a bad blogger and didn't post any posting for few weeks. Blame it to the National Exam, okay? Anyway, just wish I can go to 28 Senior High with syifa !! amen !!

KOREA part 3

1 Comment »

gini nih emang namanya nulis ga niat. nulis cerbung terputus putus mulu. hahaha okelah lanjuttt....


UNYU.
hari ke-2


Gue bangun pagi2. Jam 6 waktu korea. apa jam setengah 7 gue lupa. Jadi tuh Bu As kalo gasalah nelfonin kamar anak 41 satu persatu. Biar bangun gitu. Kalo gasalah resepsionis hotelnya juga apa ya. Lupa deh gue. Dari sekitar jam setengah 5, ada telfon berdering, dan setipa gue udah bangun, jalan ke telfon mau ngangkat, malah telfon nya mati . ALAY BANGET GASEH. Terus kan tidur lagi, dan telfon itu bunyi lagi.Mana yang kebangun gue mulu lagi -__- Katari tetap terlelap dalam tidurnya.........itu terjadi sekitar 5-6 kali ada mungkin yaa, sumpah annoying abiss. TELFON ALAAY.

Sebenernya udah pasang alarm tapi seperti biasa, alarm hp gue ngalay. Ga bunyi. Terus telfon kamar Hana sama Anissa. Dia lagi ganti baju katanya. Gue sama Katari aja belom mandi. Waktu itu Katari yang udah gue bangunin gue suruh mandi duluan. Abis itu gue. Setelah mandi, gue bareng siapa gitu lupa, ngambil breakfast ke lobby. ngebawain buat semua anak 41 yg di lantai gue. OH betapa Rajinnya.

FYI, karena ini hotel kecil gitu, jadi gaada breakfast. Jadi sama travel, disediain breakfast sandwich, susu, jeruk, dimasukin ke kantong plastik terus dibagi-bagiin. Sandwich tebel banget dan ga begitu enak. Tapi lumayan laah.

baju ijo nya kayak gini. Ini gue sama Hana

Setelah itu, kita berangkat. Anak 41 kompakan pake kaos ijo . Diminta para orang tua, katanya biar anak2nya pada ga ilang. PLEASE DEH. Dan setelah itu kita cao ke Amethyst Shop. Katanya Tour Guide nya, di Korea itu tuh hasil alam nya dikit. Tapi dia juga punya Amethyst. Maka dari itu lah mereka bangga dengan amethyst dan mengajak kita belanja amethyst. MAHAL BRAY. Siapa yang mau beli -_- akhirnya gue pun beli kayak gantungan kunci gitu, harganya 8000 won

Terus karena banyak permintaan dari orang2, akhirnya kita ke hanbok class. Jadi disana kita bisa putu2 pake baju khas korea. Gue udah bayar di hari sebelumnya. kalo gasalah bayar 10.000 won. sebenernya ini ga termasuk jadwal tur. Kocak deh pada pake hanbok 


me. gue tau ini jelek. banget
bersama anak 41, yg laki2 pada ga ikut. fotonya kepotong nih
ki-ka = adnin, anissa, hanifa, sargi, katari, elsa, gita, sharaz, gue, nissa

Sialnya, gue doang yg hanboknya dipilihin sama mba2nya. Gue sama siapa ya? lupa. Soalnya gue yg sampe di toko nya duluan ( napsu memakai hanbok ) Mana Hanbok yg gue pake ga begitu bagus lagi. Yang lain milih sendiri. Liat aja, Gita hanbok nya baguss


Hmm lanjut.Abis dr Hanbok Class, cao ke tempat makan. Kita makan di restoran . Makanan nya enak deh, prasmanan gitu, ngambil sendiri. Ada sushi (setau gue sushi itu jepang) terus daging2an blablabla. enak kok. 
                                      

Terus Cao ke Cheung Ge cheouk Stream ( Gue gatau tulisannya gimana -_-). Itu tuh ada monumen sebagai lambang apaaa gituh gue lupa. teru dari monumen itu yg dibawahnya ada kolamnya, ngalir aliran kecil sampe ke air mancur di seberangnya. Di bawah Air Mancur itu ada kayak kolam gedeeeee banget. Berhubung ini lagi Summer, jadi banyak orang pada main2 dan berenang di kolam itu. Seru deh ngeliatinnya. 
Sebelum kesana, ada duty free di sebelah bus tempat kita parkir. Duty free tempat jual barang2 branded yg ga kena bea masuk kalo dibawa pulang ke negara kita. Karena gue males ngeliat2 (tau gabakal ada yg bakalan gue beli -_-) akhirnya gue ngajak elsa ke Cheung ge Cheouk Stream. Lumayan jauh dr Duty Free. Mesti nyebrang jalan raya geedeeee terus nyebrang lagi. Mana gue sama elsa kan sama-sama pake baju ijo, jadi keliatannya udah kayak "Anak Indonesia kembar non-identik nyasar di negara orang".

Pas gue kesana, cuman ada Kak Asrul lagi jalan2 juga sendirian. Syukurlah kita bukan orang Indo sendiri -_-. Udah kan foto2 teruss baru deh teman teman kita dateng ke Stream ya. Yeelah telat benget lu. Baru aja kita mau balik. Pas balik ke Bus, masih sepi. Akhirnya gue minta temenin elsa beli semacam bakpau di deket situ. Enak Loh. isinya kacang merah. Akhirnya pas temen2 balik, jadi pada ikut2an beli. Bangga Rasanya menjadi Trendsetter -_-

                                      
belakang gue itu monumennya
ini dia kolamnya. btw streamnya itu bukan stream beneran. hanya nama

ini dia bakpao nya 

Setelah itu Cao kee Rumah makan Bulgogi. ennnaaaaaaaaaak banget. Kayak Beef Teriyaki geduh. Setelah makan, gue dll beli minuman di semacam coffee shop diseberang toko kimchi tadi. Yang lain ada yang mesen Chocolate, blalabla. Akhirnya gue mesen green tea. berhubung gue suka green tea, dan pas gue nyoba.....JRIT. enak. akhirnya elma yang nyobain greentea gue ikutan beli deh. Terus kita balik ke Hotel. 
ki-ka= rifa, faris, bu as, gue, sharaz
makan bulgogi. ITUTUH BULGOGINYA YG DI ATAS KOMPOR HI-COOK -_-

Nyampe Hotel, mandi, ganti baju. Rencananya anak 41 sama 19 yg cowok (satu bus) mau naik subway bareng. Bu As sempet bilang gajadi, soalnya gaada Kak asrul apa Ka Tri ya gaada yg nemenin jadinya ga berani. Iyelah. Berkelana di Negara Orang. Terus akhirnya Bu as ngajak kita jalan2 di sekitar Hotel, ngeliat Korea malem hari. Terus ngajak Om Bambang juga, papa nya alfi. Terus kita jalan2. Lama2 tujuan kita meleset dari jalan2 ke subway. Ini mah sama aja. Awalnya ga ngerti beli tiket subway di Korea karena baru pertama kali. Terus Om Bambang nanya sama petugas nya dan akhirnya kita berhasil. Waktu lagi nungguin yang lain nyari cara beli karcis, ada telfon umu. Gue pertama yang nemuin, langsung serbu telfon. Dan gue berhasil nelfon rumah (kemaren udah beli telephone-card nya). Hiks hiks gue kangen......jadi sedih. Tapi kalo gue ditanya mau pulang atau engga, jawaban gue adalah.... ENGGA .BIG NO

Kita nentuin rute. Setelah naik subway, kita nunggu aja di dalem. Karena peta rute nya bahasa korea, ya jadi kita gatau ini udah sampe mana. Pas tau ternyata udah lewat dari rute tujuan. Terus balik lagi. Setelah itu gue sama Sargi nari2 divideoin di terminal subway nya. Di supermarket juga. DAAAN kita pun balik ke hotel

gue. hanifa lewat disebelah
ki-ka= nissa, sharaz, hana, sargi, tufa, fadil, elsa, nissa
in subway
gue dan elsa
om bambang, papanya lafi -_-
  
mumpung sepi. foto duduk di lantai. lagi2 saya menjadi trendsetter

-to be continued-

P.S : 

Mungkin ada sebagian dr kalian yg nanya....kapan posting blog tentang Korea selesai?? Jawabannya adalah.... Taun Jebot. ga lah. gue gatau kapan selesainya. Soalnya masih banyak yang gue mau ceritain. Disamping biar lo lo pada bisa tau, supaya gue juga ga lupa sama peristiwa2 disana. gabakal lupa juga sih ya. Ga mungkin. Jadi sebenernya saya menulis blog juga supaya pas gue gede gue inget peristiwa2 yg dulu terjadi. kali ya gue kalo pas udah tua baca blog ini ngakak ngikik kali ya.....hmm 

Saat Kau Pergi, Wahai Papa

2 Comments »

Saat kau pergi, Wahai Papa


Tulisan ini bukan puisi, melainkan surat atau kata-kata yang kiranya sangat ingin kusampaikan...jika ku bisa


Saat kau masih ada, pa
Duniaku bahagia
Seakan akulah putri yang paling bahagia di dunia
Tak ada rasa takutku kehilanganmu
Karena menurutku,
Dengan keberadaanmu disisiku
Kau tak akan pergi meninggalkanku
Begitu saja

Saat kau pergi, pa
Duniaku runtuh
Hanya dalam hitungan detik
Betul betul baru kurasakan
Otak dan hatiku kosong
Betul betul baru kurasakan
Sedih yang amat sangat mendalam
Berharap seseorang dapat membawaku
Ketempatmu berada
Sekarang

Saat kulihat jasadmu, pa
Masih bisa kubayangkan
Kau tersenyum kepadaku
Saat kusentuh tanganmu
Dingin, dingin sekali
Tapi masih bisa kurasakan
Hangat tanganmu yg besar
Dulu, sering menggenggam tanganku
Saat kulihat wajahmu,
Ah! Kulihat wajahku juga
Saat kubelai rambutmu
Kutahu ini untuk yg terakhir kalinya
Saat aku diberi giliran untuk berbicara kepadamu,
Aku mengatakan '' papa belum lihat nindy jadi dokteer''
Kadang aku tertawa teringat hal itu
Jangankan menjadi dokter,
kau bahkan tidak melihatku
Saat mewakili teman2 memberikan pidato perpisahan saat sd
Semua menitikkan air mata
bahkan, aku juga
Air mata tak mau berhenti mengalir
Aku pun tak tahu mengapa

Rasa sedihku mengalahkan segalanya
Lapar pun tak kurasa
Kupandangi wajahmu
Wajah yang setiap hari
Selalu menyapa pagiku
Wajah yg selalu terjaga
Dikala ku sakit
Wajah yg selalu
Mengajarkanku hal2 yg belum kuketahui
Bayangkan jika wajah-wajah itu sirna
Tidak, tidak
Hal itu tak bisa
Dan takkan terbayang olehku

Bukan ku tak merelakanmu, pa
Hanya, kau belum mengajarkanku
Rasanya kehilangan
Lalu kusadari
Mungkin inilah caramu
Mengajarkanku rasanya kehilangan

Hari2 ku kembali
Ya, kembali
Kujalani tanpamu.
Sering kuberpikir
''ah, takkan kuat aku hidup tanpamu''
Nyatanya, aku masih hidup
Tapi, kurasakan ganjalan yang tak pernah hilang.
Selamanya.
ini...ini berbeda
Dengan saat berita itu
Sampai di telingaku
Untuk pertama kalinya

Aku menangis.
Ya menangis.
Tetapi, akupun tak tahu untuk apa.
Saat itu, aku merasa
Benar2 tidak ada yang terjadi
Saat itu
''meninggal'' hanyalah sebuah kata
yang melintas di pikiranku
Hingga ku menangis

Tetapi, berhari hari setelah Itu
Baru kusadari hidupku hilang
Panutanku menghilang
Sahabat ku menghilang
Guruku, Penjagaku, Pahlawanku,
Menghilang
Ayahku menghilang.

Sekarang,
3 tahun setelah kau pergi, pa
Aku bahagia
Putrimu kembali bahagia
Diantara kebahagiaan itu
Kutahu ada satu yang kurang
Tapi, biarlah itu berlalu
Ku tak mau membangunkan kenangan lama
Walau kutahu kenangan itu selalu terjaga dalam memori ku

Tiba-tiba
Bangkitlah rasa takutku
Yang amat mendalam
Bukan kematian
Tidak, aku tidak takut akan kematian
Kutahu cepat atau lambat dia akan segera mendatangiku
Tapi, yang kutakutkan adalah
Aku akan melupakanmu
Ku takut aku takkan menghiraukan memori bersamamu lagi
Bahwa kau pernah ada di dunia ini
Tapi tentu takkan kubiarkan hal itu terjadi

Sekarang, memori tinggal memori
Saat kau olahraga lari sekeliling rumah
saat kau mengajariku tentang bagaimana manusia bisa terlahir
Saat kau membelikanku plastisin untuk prakarya, dan aku tidak menunjukkan tangisku didepanmu karena plastisinnya kurang
Saat kita menaiki tangga bersama, dan kucemaskan keadaan jantungmu
Saat kau menggendongku di pundak, berenang bersama, mencubit pipiku, bermain piano dan gitar

Senyummu, tawamu, lambaianmu, larimu, punggungmu, tatapan matamu, tidurmu, gaya berbicaramu, cara makanmu, seluruh gerak gerikmu, semuanya, SEMUANYA!!!!

Kurindukan selalu
Telah tertanam semua dalam memori panjangku
Takkan terlupa

Rasa cinta dan sayangku padamu rasanya tak perlu kusampaikan lagi
Kau sudah tahu itu
Ucapan selamat tinggal sudah berulangkali kuucapkan, dulu
Sekarang, aku hanya menunggu
Terus menunggu
Sampai saat nya Yang Maha Kuasa memanggilku
Menarikku ke alam mu
Agar kubisa bertemu denganmu lagi
Suatu saat nanti
Wahai, Papa ku tercinta <3



tulisan ini ku dedikasikan untuk papa ku, Alm. Yunizar Alie
Semoga kiranya kau dapat membaca tulisan ini.
Somewhere, Somehow..................

KOREA part 2

No Comments »

-lanjutan-


jam 3 pagi waktu jakarta gue kebangun. lampu pesawat dimatiin. lumayan gelap. yg lain tidur. si elsa tidur tapi gelisah bgt kayaknya. ternyata dia gabisa tidur. akhirnya kita berdua lanjutin nonton film. lagi tenang2 nya gue nonton film, pas gue ga sengaja mencet layar (touchscreen), eeeh soundtracknya keganti jadi bahasa korea!! sumpah itu kocak abis dengerin si percy marah2 pake bahasa korea. si elsa gue kasih denger, dia ikutan ngakak. jadilah malem2 yg sepi di pesawat itu, gue sama elsa ngikik2 sendiri. Selesai nonton percy, gue utak atik aja tv nya. dengerin lagu lah, buka sky map, dll. menurut sky map sih kita udah mau memasuki korea. wew ga terasa cepet abis. ters ada satu anak kebangun dan buka jendela. TARRRAAAAMMM udah terang -_-padahal masih jam 5 di jam gue!! oya. gue lupa kan jam gue itu masih waktu jakarta. berarti di korea jam 7 dong. wew.


sekitar sejam kemudian kita mendarat. JRENGGG gue sampe di korea cuuy. ganyangka banget. abisss. setelah ngurus imigrasi dan ambil barang, gue nunggu di bandar cukup lama. 2 jam. nungguin yg naik garuda mendarat. akhirnya kita menjelajahi airport. kan hp mati ya, gaada koneksi, kalo di korea tuh gapak sim card. taudah pake apaan.akhirnya ada internet bandara. gue yg pertama kali nemuin. terus bayar 1000won 20 menit. itu sekitar 8ribu rupiah. cuih, di jakarta udah bisa 2 jam tuh.tadinya gue ragu2, akhirnya karena didukung temen2 gue, gue berhasil masukin uang 1000wonnya dan JREEEENG bisa internetan. seneng abis sampe joget2 sendiri di bandara. mulai deh kontingen yg lain ikutan. tadinya ada telfon umum kaaan tapi kita gangerti cara makenya yasu deh. bu as jagain barang2. gue keluyuran bareng elsa dan hana nyari yg lain. ternyata yg lain lagi pada makan  di restoran dim sum sebelah supermarket. gue beli air minum di supermarket harganya 500 won. botol kecil. rasanya persis sama air keran. udah lama nunggu, akhirnya kontingen yg naik pesawat garuda nyampe. dan kita berangkat. 


anak 41 kebagian di bus 4 bareng anak 19. FYI, acara tour selama 3 hari ini diadakan oleh indonesia sendiri. ada tour guide yg bisa bahasa inggris namanya siapaa gitu, tapi dia minta kita manggil dia jenny. oiya, bandaranya tuh incheon, beda pulau loh sama seoul. tapi disambung oleh jembatan yg panjaaaaaang. terus kita nyampe di restoran. hmmmm enak makanannya kayak makanan indo. mirip. mungkin untuk yg pertama disesuain sm lidah indo kali yaa. setelah itu kita ke pusat perbelanjaan. sepanjang jalan itu banyak toko2 baju sepatu dll. lumayan mahal, tapi lucuuuuuuuuu bgttt. tapi gue gabeli apa-apa disana. malasz, setelah itu cao ke gyeongbokgung palace, istana raja kalo gasalah. setelah itu ke national folk museum of korea. gajauh dari situ. hmmmmm bagus kok. gue jadi tau sedikit ttg sejarah korea. dan setelah ituuuuukita ke hotel. gaada dinner pas malem itu kalo gasalah. terus kita nyampe di nobless hotel.


 gue kebagian kamar sama katari nomer 208. ga jelek2 amat kok hotelnya. dan lucunya, setipa kamar modelnya beda2. kamar gue nuansa kayu, si elma kamarnya nuansa ungu atau apaya gue lupa. dan tata letak nya juga beda. ada temen gue anak mana gitu yg beruntung di kamarnya ada komputer. jadi bisa ol. hikssss enak bangett. nyampe di hotel, gotong carriel ke lantai 2 lewat tangga, karena lift nya penuh dan ngantri. sampe di kamar, mandi. udah gitu si hana, anissa, elma main ke kamar gue dan katari. jadilah kita berlima gila2an di kamar. pada bikin mie gelas dll di kamar gue. maklum, gaada dinner, apapun jadi. gue sendiri ga makan. males. paling cuman ngemil doang. si hanifa sama elsa sempet dateng ke kamar kita juga. malemnya pada balik ke kamar masing2. sempet sebelom anak2 pada main ke kamar gue, gue stress depresi ngomong sendiri gila banget deh pokoknya gara2 ga nemuin charger hp dan kamera. gue bongkar carriel dan daypack. setelah gue tanya nyokap gue lewat sms pake hp katari ( cuman katari yg hpnya bisa koneksi ke indo dgn lancar, maklum, iphone) ternyata ada di daypack, di resleting ke 2. gue girang plus lega banget. abis itu gantian si katari ilang topi saman. tapi ketemu sih -____-". daaaan kita pun terlelap saking capeknya


PS : satu yg ga gue suka dari korea. Toilet tanpa air. maksudnya, gaada air buat cebok gitu. maaf agak frontal. tapi seriusan


-to be continued-

KOREA

No Comments »

WELCOME BAAAAAAAAACK!!


Aaaaaah so glad to be back, pals. now i'm in Jakarta (again). Back to the same-routine-activities everyday. hope this life would be more interesting *sigh*


Okay! Now i'm gonna tell you the story about my trip ( that wasn't trip, actually ) to KOREA. Here we go!


persiapan nya lumayan lama. ngurus paspor gue yg mesti diperpanjang (dan sekarang foto paspor gue udah kayak mayat), ngurus visa, barang2, dll. kasian mama sih, kecapekan pasti dia ngurusin gue. Be patient, ma! terus latian buat International night disana bareng 111 kontingen Jakarta-Indonesia. cowoknya semapur. Ceweknya dibagi dua jadi saman dan tari Makenrou (kreasi). cuman 3 kali pertemuan, bayangin! tapi hasilnya ga buruk2 amat kok. Terus pelepasan di berbagai tempat. Mulai dari sekolah, Menpora, sampe Walikota. Gara2 jamboree ini jadi sering bolos pelajaran. untungnya dari sekolah gue bukan cuman gue aja yang ikut. Bahkan kepala sekolah gue, Pak Agus, dan Bu as, guru MTK gue ikut (soalnya anaknya dia, sekelas sama gue juga ikut).


(Day 1) Sampe pada hari ketika kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta. pukul 19.00. Di terminal 2E sebelah Tony Jack's. Yg pertama gue temuin itu Adnin. Pas masuk, udah banyak kontingen indonesia yg lain ternyata. Disana gue masih ga percaya gue akhirnya berangkat ke korea. sampe sekarang pun gue masih belom percaya gue baru pulang dari korea. Karena gue belom makan malem, akhirnya ke Tony Jack's dulu makan ayam dan nasi plus coca cola. Setelah itu foto sama mama, mba dira, mas fahris. sedih bgt rasanya mau pisah. hiks hiks. baru sekitar 30 menit di bandara gue udah disuruh check-in aja. duuuh masih belom mau pisah sm mamaaa. akhirnya udah pamitan terus dadah dadahan. sedih banget pengen nangis. sempet nangis juga sih sedikit, elsa juga gitu kok. 


Pas masuk, kita nge-wrapped carriel dgn plastik (bagi yg mau) akhirnya gue iutan. bayar 30rb, minjem duit elsa dulu. abis itu naroh barang di bagasi. pas saat itu masih bisa dadah2an sama mama. abis itu kita masuk, dibagiin paspor dan tiket, masuk ke dalam dan nunggu di waiting lounge. Si elsa waktu itu napsu bgt gasabaran ke waiting lounge. gasabar rasanya mau ke korea. antara sedih dan seneng. udah masuk ke waiting lounge nya. kontingen yg lain udah disana. oh iya, sebagian kontingen naik Korean Air, sebagian naik garuda. Anak cowok yg dr sekolah gue naik garuda. Korean Air berangkat duluan.


Di waiting lounge, elsa ngeluarin lomo nya. Tuh kan, nyesel gabawa lomo. Abis itu mnta izin ke bu as mau solat. Gue, elma, dan elsa akhirnya ke bawah ambil wudhu. Baru ambil wudhu, eh kita udah dipanggil. sok atuuh kita gajadi solat isya. Masuk pesawat, gue dapet seat 53E bareng Katari. akhirnya tukeran sama Hanifa. gue jadi duduk bareng elsa dan adnin. si adnin minta duduk di jendela. gue kasih. eh dia kegirangan. sebelum take off, sempet nelfon mama. ternyata mama masih di bandara nungguin gue sampe take off, padahal ortu2 yang lain udah pada pulang. hikshiks aku terharu banget :'). daaaaan gue take off. Pesawatnya gede. gue mulai ngotak-ngatik layar tv di depan gue. ada film2nya juga. film2 baru lagi. akhirnya gue putusin nonton percy jackson. kan gue blm pernah nonton tuh. Subtitle nya gabisa english, bisanya korea. yasudahlah, terima nasib. tapi justru soundtracknya yg bisa diubah2. sebelom ngotak-ngatik, gue sempet solat di dalem pesawat bareng elsa karena td blm solat. pake mukena. untung ga diliatin (kayaknya sih). elsa terus2an bilang gini "duh reputasi guee....." hahaha sabar ya sa. gini nih resiko temenan sama gue.


 terus makanan dateng. gue bisa milih, bibimbap (makanan korea, sejenis gado2) atau tuna. gue milih tuna. hmmm enak. sharaz milih bibimbap. gue nyobain. enak juga. fyi sharaz duduk di sebelah gue juga. di seberang, tepatnya. abis itu gue lanjutin nonton percy jackson. pake headphone pastinya. si elsa nonton remember me atau apaaa gitu. pokoknya yg so sweet gitu deh.karena gue ngantuk, akhirnya gue setop nonton dan tidur. pake selimut yg dikasih. itu sekitar jam 12 malem waktu jakarta. sempet waktu itu di meja gue masih ada gelas, sedangkan gue mau tidur dan pengen ngelipet meja pesawat. akhirnya gue panggil pramugari pake tombol. gue kasih deh tuh gelasnya ke dia. terus dia nanya " Is there anything else I can help?" karena gue ga mudeng dia ngomong apa, gue jawab "yes" terus gue diem. pramugarinya senyum2 terus pergi. bbrp saat setelah itu gue baru sadar. setelah itu gue tidur. 


-to be continued-

Jambore di Korea Selatan

No Comments »

WEEEWWWWWW lusa gue berangkat ke korea sama temen2!!!! ada 111 utusan dari DKI Jakarta. OMG OMG I can't wait. temen2 pada minta bawain oleh2. laras minta bawain rumput korea. okeh ras. yang lain samain aja ya oleh2 nya? oiya gue disaana mungkin gabisa ngeblog, kecuali dr hp dan kalo ada wi-fi. katanya sih ada, but we'll see laaah. gasabar, disana pramuka nya ga kayak disini, disana lebih ke arah outbond. entar gue post ttg korea pas disana atau sepulang dari korea aja yaaaa. oh ya btw kan yg post cerita trip to jogja kan blm selesai, entar aja ya selesain nya kalo udah pulang dr sana.

owkay. I'll miss mymom. My fams. My cats. All the ninth grade books. really, i will miss NF. i will miss all my bestfriends in school. I will miss 9B. i will miss my teachah. I'll miss all of them who has spends so many time wiff me (berasa kayak mau pindahan aja ya, orang cuman 10 hari) . and surely i will miss all of you, bloggersss :D

I Can Hardly Wait For South Korea. South Korea, here i comeeeee :D:D:D

JOGJAAHHHHH!!! part 1

No Comments »

JOGJAHHHHHHHHHHHHH!!!

masih inget iklan ini? yang 3 orang dikasih tiket sama bosnya dikira ke jogja ternyata ke bali. Gue juga pengen kayak gitu. Gue ada study tour ke jogja. Walau selama perjalanan gue udah ngomong JOGJAAHHH ala iklan itu berkali-kali, tetep aja gue ga nyampe nyampe di bali. Kenapa ya?

study tour. seru abiss. rasanya ga pengen pulang.

Hari 1

kumpul di sekolah. doa bersama . berangkat. dari jam 8 pagi, jam 11 malem baru nyampe di jogja. good good pantat tepos. selama perjalanan gue ga buang air kecil sama sekali. bravo. duduk sama elsa di bis, dan belakangnya hana sama farah aksel. serrru deh. anak cowok pada duduk di belakang. dari pagi sampe malem gabisa tidur karena mereka berisiknya keterlaluan. rusuh banget. tapi rusuhnya aneh. susah dideskripsikan. percaya sama gue. kalo ga percaya tanya elsa aja.

sampe di hotel university. lumayan buat study tour. satu kamar 4 orang. dan itu kecil. gapapa lah. seru kok. pas di depan hotel ada spanduk tulisannya "SELAMAT DATANG SMP 40". untungnya besok angkanya langsung diganti. Malem itu masih ada World Cup. pada banyak yang tarohan. Gue dengan gita, sharaz, lintang, rachel, kannia, arin, dilla, rizka, lia, laras nobar di kamar gue, kamar 409. gue sekamar sama lia dan rizka dan laras.nentuin sendiri lohh.itu nobar super duper berisik. sampe kedengeran kamar sebelah. untung guru2 kamarnya jauh, jadi ga kedengeran. kedengeran gawat deh tuh. malem itu Argentina vs Mexico. menang Argen. uhuuuy. satu kamar dukung argen dongs. pas buka twitter, liat si Hana di kamar lain mesen McD. akhirnya kita mesen juga. sialnya, giliran kita yg mesen entah kenapa ga bisa. mas-masnya ngeselin abis. akhirnya satu ruangan esmoseh dan akhir dr pertandingan argen vs mexico pun  udah ga kita perhatiin lagi. kasian dilla. berjuang mesen, tapi gabisa

Setelah itu semua balik ke kamar masing2. tinggal gue rizka laras lia. kita mau tidur. tapi lampunya dimatiin. terus bercanda2 dulu. bercanda2 selama 1 jam. alhasil kita baru tidur jam 4 pagi. sempet laras berdiri di pojok kasur dkt tembok, rambutnya yg panjang dan lebat di kedepanin. dia bilang " eh woy ati-ati loh entar malem2 suka ada yg gini..." kita semua lgsg teriak tutupan selimut (kecuali laras pastinya) sampe kita gaada yg berani nyalain lampu dan balikin kasur yg kegeser karena heboh. akhirnya malam itu pun berakhir dengan kericuhan

-to be continued-

9B?

No Comments »

Gilalo. Rasanya baru masuk smp tau2 udah kelas 9 aja. Sekarang gue masuk 9B. sekelas sama elsa, andi (cewek ya! walau di buku absen kalo nama anak cewek gue tulis pake warna merah, cowok warna biru, andi doang yg dobel warna), radit, fadil, danya( dari pertama masuk sampe sekarang sekelas terusss :D), rilo, dll. gue sekelas sama rilo anak autis nan absurd. cek aja di blognya. absurd bgt. sempet sekelas waktu kelas 7. kirain udah tobat. ternyata tambah parah.

Pernah suatu ketika lagi pelajarannya Bu Parwati, Pkn. ini guru agak...hmmm.....kenapa ya? rasanya ada yg aneh aja dari dia. tapi gatau apa. cukup. Males merhatiin pelajarn pkn, gue pun ngeliatin jari gue. terus gue petik2 jari, sementara anak yg lain setengah merhatiin setengah pikiran nya melayang. FYI, gue gabisa petik jari. tapi akhir2 ini gue baru bisa petik jari kiri. tiba2 andi yang duduk di belakang gue nimbrung

"nin ! gue juga bisa petik jari...."dia mulai metik2 jari
"gue gabisa"
"gue bisanya yang kanan doang, justru kiri yg gabisa"
"gue kanan yg gabisa. kiri lumayan"

Dengan itulah kita metik2 jari,dari yang awalnya iseng sampe kita gasadar sendiri kalo kita lagi petik2 jari. dan tiba-tiba......

"Penting ya gini-gini?" bu Par ngeliat kita sambil ikut2 metik jari. lantas semua anak di kelas langsung ngeliatin gue sama andi. Gue sama andi udah malu bgt, untung ga kena hukum. Biasanya anak yg bandel suka dihukum nyanyi sama Bu Par. Minggu Lalu Rangga sama fadhil kena. easek

Nge blog dari hp

No Comments »

Halo. Ngomong2 postingan terakhir gue itu gue post dari hp looh :p panjang juga yaa tapi gapapa lah. Gue cuman pengen berbagi kok. Kenapa tiba tiba gue nge blog dari hp?
1. Internet rumah mati. Hasrat ngeblog tak tertahankan. Uneg2 tak tersalurkan
2. Twitter ngebosenin. tadinya gue mau ngapus acc twitter, tapi gue tau, gitu2 twitter itu berguna. Palingan gue juga jadi jarang ngetweet lg.

Oke. Gue cuman mau bilang itu doang. adios marios plontos~

Dewasalah, Teman-Temanku :)

No Comments »

Hello. Udah lama ga ngeblog. Gausah basa basi ya, to the point aja nih. Gue mau cerita tentang pemikiran gue. Ayah gue cuman hidup sampai umur 49 tahun. 49 tahun lewat 6 hari. Dan gue berpikir. Gue cuman sempet hidup sama dia selama 11 tahun. Sedangkan sekarang gue umurnya 14. walau gue baru 11 tahun sempet hidup bersama ayah gue, tapi banyak banget memori yang dia berikan ke gue. Banyak banget. Gue berpikir, gimana kalo sampe sekarang dia masih ada, pasti bakalan lebih banyak memori gue sama ayah gue. Kalau diliat berdasarkan umur, Gue hidup sama dia baru sebentar bgt. 11 tahun men. sedangkan gue merasa itu waktu yang lamaaaaaaa banget. 11 tahun dan udah banyak banget hal yg terjadi di kehidupan gue. Gue selalu inget kata-kata ayah gue pas dia nolak buat di operasi ke nyokap gue ''aku belom siap ninggalin si kecil, ma'' well, si kecil itu gue. Gue anak terakhir. Gue jadi merasa bersalah banget. Tapi, mungkin ayah gue yg terkena penyakit jantung berharap bisa hidup lebih lama dari 49 tahun. Mungkin dia berharap bisa hidup sampai 70 tahun lebih. Bisa ngeliat gue tumbuh, di wisuda, kuliah, kerja, nikah. Tapi ayah gue ga megang kuasa apa-apa tentang ajal. Mau dia hidup lebih lama, tapi dia gatau kalo dia hanya bisa hidup sampe 49 tahun. Itu keputusan allah, dan gaada yg bisa menghindar dari kematian. 49 itu umur yang mungkin belum terlalu tua, pasti dia ga sangka kalo nyawa nya hanya sebatas itu saja. Gue juga. Keluarga gue juga. Kucing gue juga. Gue mikir. Mungkin kita berpikir kita bisa hidup sampe tua, sampe kita pensiun punya cucu dll. Tapi gimana jadinya kalo kita ngalamin hal yang sama dengan ayah gue? Kematian dateng tiba-tiba. Padahal masih banyak yg pengen kita lakuin di dunia ini. Gaada yang tau kita mati kapan. bisa aja gue mati besok, sejam setelah ngepost postingan ini, dua tahun lagi, atau 80 tahun lagi. Tapi manusia suka sok tahu. Dia pikir hidupnya masih panjang, jadi hidup seenaknya. Foya-foya. Gue cuman pengen ngasih tau lo, kita gatau kapan ajal ngerenggut kita. Lo semua mungkin udah tau ini ya, tapi coba deh dalami kata2 ini. Ngertiin bener bahwa cuman tuhan yg tau kapan kita mati. banyak temen2 gue yang suka ngedumel kalo ga dapetin apa yang dia mau, ga dibolehin jalan sama ortu. Ada yang bilang masa muda harus dinikmatin. Tapi ga seterusnya lo bisa seneng2 terus selama masih muda. Hey, you can't always get what you want. Life isn't that fair. Kadang walau pahit, kita harus terima apa ada nya. Gue walaupun kucel kumel jelek biasa biasa aja gini, gue udah bersyukur banget bisa hidup. Bisa ngasih kenangan ke orang2. gue bersyukur masih bisa hidup berkecukupan. Walaupun gue bukan orang kaya, tapi gue sangat bersyukur karena masih banyak orang lain yang lebih gak mampu dari pada gue. bisa sadar dan mensyukuri sama segala yang gue miliki apa adanya. Gue cuman mau bilang ke temen2, belajarlah ngehargain hidup dan waktu. ga semua bakal jalan seperti apa yang kita mau. Itu konsekuensi kita hidup di dunia ini


Oke, mungkin itu aja yang pengen gue sampein ke lo lo pada. Tolong ngertiin ya. Mungkin lo mikir gue sikapnya sok dewasa banget, atau terlalu 'dewasa'. Hey, siapa tau gue ga sempet ngerasain rasanya jadi dewasa. Kalian memang belum dewasa tapi belajarlah jadi dewasa. Maka dari itu, Dewasalah Teman-Temanku :)


Anak yang belajar selalu bersyukur
-nindy-

FREEDOM!!

No Comments »

bebas
bebas dari ujian
bebas ngapain aja
bebas dari begadang malam
bebas dari kurang tidur
bebas jalan-jalan sama temen
bebas dari tegangnya mengahadapi ujian
BEBASSS!!!

gue bebas woi. Udah lama banget ga ngepost. Tuntutan sekolah. Sekarang baru bisa nge post lagi. Seneng rasanya. oya, cuman mau bilang, gue bakal ganti2 nama blog sesuai mood gue ya. Sekarang gue lagi ngebikin gambar buat nama blog yang baru. tunggu saja yaaa....................

Golden Service Time :)

1 Comment »


Cuap Cuap

berjumpa lagi dengan saya. saya tahu anda bosan. Tadinya gue gaada niat buat ngepost. tapi setelah buka blog, jadi nafsu buat ngetweet. Oke sekarang gue mau cerita tentang langganan Aqua galon di rumah gue. gue langganan di agen aqua. terus dari bulan Januari, mereka ngadain promo. Misalnya kalo mesen 21-25 galon dapet payung, dst. Asal kalian tau, galon aqua di rumah gue biasanya abis dalam waktu 2 hari saja. monster. oke, tapi itu kenyataan. terus akhirnya gue berhasil mendapatkan sebuah dispenser. Lumayan lah, dan entah kenapa keluarga gue seneng banget dapet dispenser. maklum, dispenser lama rusak. ini dia foto-fotonyaa


tadaaaaaaaaaaa

ini dispenser imutnya

kucing gue memasuki kardus bekas aqua
"apa lo liat-liat? ha? suka?"

oke, gajelas emang. bahkan gue gatau kenapa gue ngepost ini. sebenernya masih ada lagi foto kucing gue lagi maen2 gitu, tapi, yah jangan salahkan saya kalu tidak berhasil meng-uploadnya. salahkan tukang bakso dekat rumahmu. sekian sampai disini. Adios~



salam bahagia,
nindyodong

concert, 7/11, syifa's, and kota tua. RANDOMLY

3 Comments »

buswaeeee
cengo
cute :D
apa-apaan gue sama sarju.......
\
breakfast, made by ourself , yumm :9
fatahillah, edited by syifa

me, edited by syifa
meriam. duar
duet :D
edited by....syifa/nadhira -_-
seven eleven.
riding a bike. 
jembatan merah (i guess) love this pic! edited by syifa
me and nadhira :D
syifaaa, gue sama athira ngumpet dibelakang :p
me and athira was playing hungarian dance no. 5 duet
candid splendid barendid (?)
gue sama nadhira kenapa.....
tangan nadhira nutupin!

love this pic very much!
manggil bajaj
*no comment*
ini foto engga banget. gausah diliat. (ngapain dimasukin kalo gitu?)

me and athirawr! :D
nadira was screaming out
we look like models. really
brrrmm brrrm
museum wayang
ada setan disebelah gerbangnya *kabur*
wiwiwiwiwi :D
this is what nadira ate!
nyummmmm
cipaaaaa :D
lucuuu
pemandangan dari jembatan merah
bertigaaa :D

di bajaj
orang norak putu-putu di halte buswae

ini lagi -_-
edited by me
edited by syifa

banyak banget emang, tapi aslinya jauh lebih banyak dari ini. maaf yaa athira, nadira, syifa, sarju, kalo ada yang aib *kabur*



PS: ceritanya yang rinci di post berikutnya yaaaaaaaa bye :D