The Comeback


I'M BAAAAACK!

Kesibukan masa SMA bener-bener mengalihkan gue dari dunia luar. Bahkan sampe ga kepikiran untuk nulis apa-apa di blog, saking seluruh pikiran gue udah tercurah buat sekolah. High school is sooo complicated man. Lo berjuang untuk hidup disitu. Hukum alam berlaku. And I tended to win. Akhirnya selama liburn akhir tahun 2012 ini (yang ternyata kiamat ga jadi) gue bisa relax and having me-time di depan komputer, bersantai di rumah (SMA gue bikin homesick), dan of course, berlibur!! Malem-malem lagi ngebrowse, terus kepikiran buat ngeliat blog lama. Terus agak kaget juga ngeliat post sebelum ini, sepotong cerita yang sebenernya pengen gue lanjutin cuman akhirnya mentok sampe ide doang.  Gue bahkan udah lupa pernah ngepost itu dan itu mendorong gue untuk nulis di blog malem ini (semoga seterusnya juga).

So much experiences in 2012. Sayang gue agak males menuliskan semuanya di blog. Intinya, di penghujung tahun ini, gue mau berterima kasih sama Allah yang udah ngasih gue kesempatan untuk hidup sampe saat ini, melalui tahun 2012 yang penuh dengan memorable memories. Banyak sekali perjuangan, momen berharga, dan pelajaran yang bisa diambil dari tahun 2012 ini. Sepertinya 2012 adalah tahun paling memorable bagi gue so far.  Terima kasih, 2012 :)

This entry was posted on Rabu, 26 Desember 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply