BOOM-A-YEAH

Kalo liat judulnya jadi selalu inget film Shark Tale. Ada yang inget? OH oke fine.

HAIIIIIII sudah lama tidak jumpa semuah. Bulan ini bulan April, dan jujur, inilah bulan paling membahagiakan selama masa gue hidup di SMA. Sekolah gue kayaknya lagi kesurupan, ngasih libur banyak nya bukan main. Dan di setiap libur gue, gue selalu berencana untuk ngupdate blog. Mulai dari rencana ngubah judul blog, rancangan headernya, sampe isinya. Awalnya udah ngerancang header. Baguss. Tapi gajadi gue pake karena sontak gue mendapat ide untuk ngebuat header gue yang baru itu. Jadi judul blog gue saat ini adalah

HAWK-EE-DA-DOO-KEE

gue sendiri gatau apa maksudnya. Emang kadang-kadang suka ada ide aneh menelusup masuk otak gue, sama kayak waktu dulu gue memberi judul blog gue "ABSURDA KABAMBA". Yang gue tau, Hawk itu burung. Kuat, tangguh, dan bebas. Makanya logo nya "Live like a Hawk". Sudah sekian terimakasih. Terserah kalau mau ngartiin nama blog gue dengan deskripsi kalian masing-masing

Sebenernya banyak banget hal-hal yang mau gue tulis, yang mau gue bagi, gue share di blog. Tapi entah kenapa ga jadi-jadi. Soalnya setiap nyalain internet, ntar tujuan menulis blog itu melenceng jadi buka 9gag, facebook, pottermore atau semacamnya. Kapan-kapan lagi yah kalo ada waktu. Love ya *smooch*

This entry was posted on Rabu, 18 April 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “BOOM-A-YEAH”

  1. Horeee Nindy 9gagger (y)

    komeng: lebih suka layout yang lama

    BalasHapus