something called 'Relationship'

Fine. here we go. gue ngepost lagi setelah brjuta tahun lamanya.

Pernah ga lo punya seseorang yg deket sama lo, dan dia punya pasangan. Setelah sekian unyu dan lama nya mereka berhubungan, tiba-tiba putus begitu saja, dengan berbagai alasan. "Udah merasa ga cocok" "dia main belakang" "dia bukan buat gue" atau apalah itu. Padahal lo sendiri udah merasa, kayak, mereka tuh emang ditakdirkan untuk bersama dan udah cocok banget. Pas mereka pisah, lo ngerasa sedih ga sih? Kaget? Shock? Well, for me it's a yes. Gue jadi ga ngerti lagi apa itu pasangan, dan segala galanya. Entah itu karena gue masih 'kecil' atau gimana. Segampang itukah? Yang udah lo bangun selama ini?


Relationship. Lebih kayak, lo berdiri diatas dataran es di kutub utara. Lo kira apakah bagian yang lo injek itu aman. Tapi bisa aja tiba2 tempat yang lo injek itu runtuh, dan lo tenggelem bersama pecahan-pecahan es. Atau tiba2 kaki lo diseret sama anjing laut yang 10 hari ga makan. Gaada yang tau. Semua bisa berubah, bisa beda. 1 menit yang lalu bisa beda sama 1 menit sekarang. 1 menit sekarang bisa beda sama 1 menit mendatang. It's surprise! You'll never know what will your relationship be unless in the end. But, it will never end. So, what's the point?

This entry was posted on Kamis, 16 Februari 2012. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply