Breaking Rules : Part 1

Udah lama banget ga ngepost. Lagi ga niat dan sibuk persiapan UN. oke, gue mau cerita tentang GERAM ( GErakan Raforone empAt Maret)

Pagi-pagi, setelah ulangan IPS, ada kunjungan dadakan dari anak raforone kelas lain. Istirahat kumpul di depan pager, katanya. Akhirnya, pas istirahat, semua anak Raforone berbondong-bondong kesana. Ada yang udah tau bakalan mau ada apa, ada juga yang belom. Gue hari itu bawa kamera, terus setelah tau mau ada apaan, gue kasih kamera gue ke Rere, kelas 8, buat moto2in kita gitu. Setelah itu gue balik lagi ke depan pager 41 bareng Lia. Terus kita rusuh disitu, foto-foto, ada yang sepedaan pake fixie, dll. sampe Pak Amin tercintah dateng ke kita. Terus, mendadak Laras teriak "Lariiii!!" Terus kita semua pada lari, TAPI! karena jalan masuk ke lapangan 41 cuman 1, dan mau gamau kita harus berhadepan dengan Pak Amin dulu. 200 anak lawan 1 guru. Haiyyaaa! Awalnya udah pada lari, terus karena ada Pak Amin, jadi pada gaberani lewatin Pak Amin. Ada beberapa cowok yang udah berhasil melewati "Pagar Amin" -_- Terus yang berhadepan paling depan dengan Pak Amin sekarang adalah cewek2, termasuk gue. Padahal gue mantan Ketua Osis, dan Pak Amin pembinanya. Biasanya selama ini gue jaim, tapi....yeelah. Mantan ini. Akhirnya gue provokator, sambil narik tangan Lia, gue lari ngelewatin Pak Amin, gapeduli bodo amat. Akhirnya rombongan belakang agak tersendat tapi akhirnya berhasil lolos dari "Pagar Amin".

Abis itu kita semuanya lari ke tengah Lapangan 41, terus heboh-hebohan di lapangan. Sebenernya ga jelas ngapain, tapi bodo amat. Yang penting seru-seru an. Terus tiba-tiba Laras berhasil menyelinap ke ruang siaran (ceilah ruang siaran) terus masang lagu Fireworks nya Katy Perry lewat hp Sella, dikerasib pake Speaker 41. Lantas anak-anak kelas 7 8 pada keluar kelas dan memperhatikan kakak kelas nya kayak kuda kesurupan di tengah lapangan. Setelah itu datang beberapa guru ke ruang siaran -_- dan mereka mengambil hp Sella. Musik pun terhenti. Sontak anak-anak pada nyorakin WOOOOOOO. WOWOWOOOO. WOOOOO stop nin udah nin. Oke. Terus kita pun teriak teriak tengah lapangan menyerukan "Raforone!! Raforone!" Terus beberapa guru berusaha menghentikan usaha kita, dan nyuruh kita bubaran dan balik ke kelas. Tapi gaada yang mau. Akhirnya guru-guru cuman bisa ngeliatin doang. Muahahahaha.

Pak Lamiraaan -_-

Photos taken by : Leo

-to be continued-

This entry was posted on Jumat, 04 Maret 2011 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply