New year's eve at Puncak

Ceritanyah gue dan keluarga waktu tanggal 26 nginep di villa di puncak karena nenek gue ultah. Villa nya bagus. Nah terus deket sama hotel Seruni di Puncak yang megah itu. Akhirnya kita sekeluarga memutuskan untuk nginep di seruni hotel pas taun baruan. Kita konvoi 2 mobil, karena gue ikut mobil tante gue, akhirnya malemnya gue nginep di rumah tante gue dulu. Paginya, pas berangkat ke puncak, sebelom itu gue ikut nganterin kucing-kucing sepupu gue buat dititipin ke petshop. Karena kandang buat bawa2 kucingnya cuman 1, akhirnya yg dimasukin yang brutal (anaknya brudu). Sedangkan yang persia satu lagi, gue jadi sukarelawan untuk memangku sang kucing selama perjalanan. Hiah

Gue kejebak macet lama banget di ciawi. Sampe hotel baru kira-kira jam 1-an. Abis makan siang, gue sama sepupu gue yang masih kelas 4 sd main Wii nya dia. Kita main Raving Rabbits. Seru ada joget-jogetnya lah, balapannya-lah, yoga-lah, main musik-lah. dll. Terus main Wii sport. Gue main baseball dan gue berhasil ngalahin tim lawan 5-1. Muahaha. Bangga gue.

Malemnyah kita keluar hotel buat nyari restoran di luar. widikidiw. Macet banget. Dikit lagi udah mau nyampe Masjid At-Ta'awun, karena saking macetnya, akhirnya kita muterbalik lagi -_-. Terus ada restoran yang baru buka. Akhirnya kita nuyir nuwyir nuwyiran di situ deh. Pas Mulai jam 11 ke atas, itu view nya sangatttttttttt bagus. Kita bisa ngeliat puncak yang luass, terus hampir setiap sudut nya ada fireworks. Banyuakkkkk banget. Best fireworks i've ever seen.

(to be continued)

This entry was posted on Jumat, 07 Januari 2011 and is filed under ,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply