New year's eve at Puncak part 2

(continued)

Terus besoknya gue pergi keee safari. Gue kegirangan. Soalnya gue suka banget sama yang namanya binatang sama alam. Terus kita beli wortel buat ngaish makan hewan2. Abis itu kita ngiter-ngiter safari. Ngasih makan binatang, terus putu-putu sama binatangnya.

Oiya btw, gue waktu itu beli boneka leopard dan gue namain Manana. Kenapa? Karena Manana itu adalah Leopard di NatGeoWild yang didokumentasikan selama 17 tahun dia hidup. She is the cleverest leopard i've ever seen. Terus gue bawa Manana nya. Manana minta foto sama binatang nya juga. Dasar. Tentunya pas disana yg paling gue sukain adalah Jerapah sama Ucing-ucing (baca: Macan dkk). Abis itu kita main main ke Baby Zoo. Disana gue foto sama singa kecil juga....Leopard! yuhuuu. Tapi berhubung batere kamera abis, jadi foto yang sama singa di kamera om gue.

 Terus setelah itu gue masuk Rumah Hantu. Harusnya kan satu kereta buat dua orang kan ya. Tapi jadi bertiga karena gue sama kakak-kakak gue gaada yang mau duduk sendiri di belakang. Satu kereta 2 tempat duduk. di depan sama di belakang. Kita milih yang di belakang. Terus ada mbak2 duduk depan kita. Akhirnya kita ga sendiri. Gue kira rumah hantu nya serem banget. Ternyata ga juga. Boneka semua sih. awalnya gue tutup jidat gue kayak orang kesilauan. Tetus lama-lama karena ga serem, yaudah gue tenang-tenang aja. Mbak-mbak depan kita teriak-teriak. Akhirnya gue ikutan teriak-teriak, biar terbawa suasana gitu loh.

Terus tiba-tiba mba-mba di depan kita kejatuhan sejenis boneka mayat dari atas. gue shock. oke. setelah itu kita naik mini kora-kora. walaupun mini tapi ga kalah asik juga sama yang di dufan. serruuu. Setelah itu sepupu gue maksa mau liat show gajah. Akhirnya gue ikutan. Yaa gimana yah. nasib jadi baby sitter dadakan.

Setelah itu sepupu gue mau naik onta. Gue sih sebenernya pengennya gajah aja. Lebih fantastis bombastis gitu loh. Pas naik, gue jadi serasa Raja minyak di arab yang sedang mengarungi padang pasir yang ganas (apasih nin). Tapi lumayan kok. OIYA!! kemaren itu gue pertama kali liat kanguru! ternyata lucuyah. Walaupun masih lucuan gue sebenernya (yang mau muntah dipersilahkan) Udah jam 5 sore, akhirnya kita pulang. Dan itu super duper macett. 2 jam kita masih belom bisa keluar dari jalanan yang menuju safari itu. Akhirnya kita balik ke hotel numpang ini dan itu. Setelah itu kita makan bakso terus pulang. Kata orang hotelnya udah lancar. Lancar idung mu. Masih macet juga. Yaa mendingan sih daripada yang tadi.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan dengan tidur,tidur, dan tidur di mobil tante gue. Paling waktu itu bangun buat makan malem di jalanan. Udah gitu tidur lagi. Bangun-bangun udah nyampe rumah jam setengah 12. Perjalanan yang melelahkan yang pemirsa. Nyampe rumah gue tidur lagi. #guetauguekebo

xoxo
Nindy

This entry was posted on Jumat, 07 Januari 2011 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply