Colors of my day

sebelom cerita ceriti pengalaman bersama mereka, saya perkenalkan dulu......inilah teman-teman saya yang sok eksotis nan autis

1. Rizkia Larasati


Ini anak yang sangat cantik , dan sepertinya bisa apa aja. Basket jago, suara bagus, badan bagus, intuisi nya kuat, almost perfect. Dan dia punya pacar namanya Kamal Makalam dan mereka berdua adalah pasangan yang paling lucu unyu dan so sweet diantara teman2 gue yang lain. Tapi sayangnya Laras udah jadi korbn ka-autisan gue

2. Amalia Erdiana



Mungkin beberapa anak udah mengenal dia. Waktu kelas 7, temen gue manggil dia si kerudung boong. Tamatan SD Islam tapi kok jadinya begini ya....... Anaknya terlihat dari luar sangat alim. Padahal kalo udah kenal, gue aja serem deket-deket sama dia *bercanda tapi serius. Tapi dia ini solmet saya. Sangat nyambung dengan saya dan gue lebih tua dari dia . Gue 12 maret. Dia 13 maret. Yeah

3. Medina Puteri Ramadhanti



Ini adalah cewek yang paling unyu, childish, tapi kadang2 dewasa, paling jorok, dan gajelas. Berisik pula. Solmet gue dari kelas 2 SD. Saya sudah mengenal sifat2 dan kegilaannya. 8 tahun bersamanya membuat saya merasa hampir gila

4. Rizka Amalia




Ini cewek paling jangkung, paling jail, iseng diantara kita-kita. Kalo belom kenal mungkin dikira orangnya jutek. Tapi setelah kenal, beware of kejailannya!

5. Elsa Safira Hestriana


Dia termasuk anak pantadbesar (lihat di posting-posting sebelumnya) . Dari luar telihat pendiam. Aslinya asik buat diajak ngobrol. Dia solmet gue banget. Satu meja dua tempat duduk. Omongan kita selalu nyambung. Dan dia sangat terobsesi sama bule. Apalagi bule masih muda dan unyu. Gue kadang suka ketularan sama obsesinya itu.

6. Isnania Nur Lintang Aqmarina



Anak nyaaa cantik. Rambutnya panjang. Pernah waktu itu dia potong rambut dan sebenernya rambutnya masih panjang setelah itu. Eksis. dan jago basket juga.  Kalo ketawa pasti suka lebay sambil mengibaskan rambutnya itu. Dibalik kecantikannya, aslinya anak ini sangatlah berisik dan aneh dan autis dan gila!

7. Dilla Bestari Ramadhani Putri



Kalo ngeliat dia, mukanya jutek asli. Padahal aslinya anak ini autis. pertama ketemu dia waktu MOS masuk 41. Kita sekelas dan akhirnya duduk bareng. Teman autis pertama gue (soalnya waktu itu anak 41 pada belom autis). Anaknya sebenernya cantik banget. Pacarnya Ical. Unyu deh. Tapi kadang mukanya suka jutek (temen-temennya sendiri aja mengakui itu) sebenernya baik kook. Orangnya seloow

8. Narindra Pradhani



Ini anak Billingual yang sangat jago bahasa inggris nya. Awalnya gue kira ini anak pendiem. Setelah lama berteman sama dia, ternyata dia memiliki potensi autis yang besar, hanya  saja belum semuanya tersalurkan. Anaknya asik, dan gaul. Karena mainnya sama kita-kita dia mulai tertular wabah autis

9. Putri Rachelia Azzura


Ini anak yang sangaaat ekzez. Dan pertama lo liat dia pasti ngiranya dia anak yang jutek. Orang-orang telah mengakuinya kok. Padahal sebenernya baiik. Dan semenjak temenan sama kitah-kitah, dia jadi mulai tertular wabah autisme. Jadi ketularan gila-nya kita. Anaknya cantiiik


Semua yang gue sebutin di atas ituuuu cantik-cantik-cantik-cantik banget. Cuman gue doang kayaknya yang 'merusak' -_-. Dan semua mengatakan kalo dalang dari penyakit autis mereka adalah gue. Mungkin kalian kira kita anaknya gaseru ga gila dan cuman ngomongin hal-hal yang lagi nge trend aja. Padahal engga sama sekali. Coba aja satu hari ikut kita ngumpul bareng-bareng. belo tentu kalian bisa tahan sama berisiknya kita. Soalnya kita kalo udah ngobrol, semua suaranya bernada tinggi dan TOA semua. dan gabisa berenti. Ini serius dan ga lebay.
Tapi, merekalah yang udah bikin hari-hari gue di sekolah tambah seru dan ceria :)

This entry was posted on Sabtu, 18 Desember 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply