Brudu

Mungkin lo semua ada yang udah tau dan ada yang belom tau kucing gue yang satu ini. She's an extraordinary cat. Namanya? Brudu. Okeoke gue tau itu aneh. Jadi ceritanya gini. Dulu Kucing gue yang namanya Kuro, punya 4 anak. Karena gatau mau namain apa, jadi biar bisa bedain nya, gue sama kakak gue panggil berdasarkan tingkat kebrutalannya. Si Brudu ini kedua paling brutal dari keempat kucing tadi. Disingkat deh jadi Brudu. Mungkin lo semua pikir gue lebay bilang kucing gue brutal. Tapi gue ga boong sama sekali. Gue saksinya. Medina sama lia juga. Dua temen gue itu jejeritan sambil lari pas diikutin sama Brudu. Lebay, tapi itu kenyataannya. Padahal bagi gue dia itu kucing baik-baik. Di mata Medina sama Lia, Brudu itu Kucing Teroris.

Oke, sekitar 2 minggu yang lalu, Brudu mati. Ceritanya, gue pulang sekolah dengan ceriya ceriyi hahaahahihihi terus pas sampe depan rumah, satpam komplek sama om gue lagi sibuk berkutat di depan taman. Gue belom ada curiga apa-apa. Terus gue dikasih tau Om gue

Om : Ndy, sini-sini. Tapi jangan nangis
Gue : Apaan om?
Om : Itu...Kucingnya Nindy si Brudu mati

Gue kaget. Tapi gue diem aja. gue cuman bisa bilang "oooh". Gue naik tangga mau ke kamar. di ujung atas tangga, gue ketemu kakak gue yang lagi nangis, matanya merah. Akhirnya gue ikutan nangis.

Bagi kalian mungkin gue lebay, kucing mati doang sampe kayak gitu. Tapi gue emang sayaaaaaang banget sama kucing gue. Jadi kaget banget dia mati. Katanya pas ditemuin, badannya udah dingin, gak napas. Padahal pas pagi sebelom gue berangkat, gue masih elus2 dia dan dia sehat-sehat aja.

Kehilangan memang menyakitkan. Tapi si Brudu juga punya anak. Gue kasih nama Momo. Inget tuh. Dan......dia itu superbrutal. Lebih brutal dari ibunya. Pagi-pagi sering banget ngejar kaki orang. Sering ngincer barang yang lagi dipegang orang. Kalo main bola kertas bisa main selama 15 menitan sendirian tanpa capek. Ini aja gue lagi nulis post ini, kaki gue lagi digigitin + dicakarin sama Momo. Ga sakit sih, ga luka juga, lagipula gue udah biasa. Jadi...kalo mau kerumah gue, beware ! ada Momo :)

 Lucu banget. I miss you Brudu :'(
Tidur a la Brudu
di dalem kardus

Bruduuuu I miss youu :'( Aku gabakalan pernah lupa sama kamu. Kamu kucingku yang paling kusayang. Semoga kamu bahagia yaa di alam sana :')

This entry was posted on Rabu, 01 Desember 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Brudu”