Archive for November 2010

Unimportant things about me, unless you wanna know it

No Comments »

olo
*drumroll*


welcoming the new species of bird, no no no, fish, eh....errr.... animal? No matter what it is. Here comes the ..... you-know-what!!!!




HA!! shocked? me too. Just FYI, here some unimportant things you should know about this species


( oke, bahasa inggris nya cukup sampai disini. Takut jadi Grammar fail. Babay cubalabala )


1. Nama : Anindita Nur Annisa. Panggilan Nindy
2. Mata Belo. Hidung jambu. Muka lebar. Rambut jadi-jadian ( Mungkin ini siluman burung hantu keracunan jus jambu rambutan jumbo )
3. Pendiem. ( WHAT????!@#!##$%$$%  )
4. Poni selalu rapih teratur
5. Selalu bertutur kata dengan bahasa Indonesia yang baik
6. Punya cangkang kura-kura di punggung nya
7. Pemalu
8. Bisa main harpa dan saxophone
9. Selalu rapih, disiplin, dan terorganisir
10. Abaikan nomor 3 sampai 9
11. Takut dan mual saat menaiki eskalator mati
12. Takut kalau melihat benda tajam digoresin ke tubuh. Ngilu
13. Suka banget sama yang namanya cokelat
14. Pencinta kucing
15. Punya kucing namanya Brudu (brutal dua) yang sangat brutal. Terbrutal kedua dari ke empat saudaranya
16. Taat sama agama
18. Suka melontarkan kata-kata aneh kapanpun dimanapun. Random
19. Cita-cita : Aktivis
20. Cukup bisa main piano
21. Suka gigit sedotan, pensil, atau dasi. RAWR!
22. Gigi ada yang numpuk
23. Punya dua sisi kepribadian. Yang satu baik manis, yang satunya lagi sangarrr
24. Gabisa nahan nangis. Tapi bisa ngumpetin wajah senang dan sedih
25. Gabisa marah boongan. Bisanya marah beneran
26. Gak punya adek. masih dianggep anak sd sama keluarga gue
27. Sering jadi baby sitter sepupu
29. Masih mau kalo diajak ke Kidzania
30. Pernah kepikiran pengen jadi vokalis. Apa daya suara tidak terlalu mendukung
31. Sahabat namanya Syifa. sangat iri dengan her extraordinary drawing talent. check it on her blog. Amazing!
32. Kalo belajar malem-malem.
33. Suka omdo. Apa yang direncanain kadang suka tidak berjalan
34. Punya sahabat namanya Elsa
35. Punya partner.in.crime namanya Andi Widya
36. Punya gilamate namanya Medina
37.Sering banget memiliki pikiran yang sama dengan Andi, kebiasaan yang sama dengan Elsa
38. Orangnya abstrak. Kadang diem. Kadang bener-bener gabisa diem
39. Paling gamau (dan sepertinya ga pernah) disetrap pas upacara karena gapake atribut
40. Sangat jujur. Gapernah nyontek pas UTS / ujian. Ulangan pernah, tapi jarang. Pr....sering -_-
41. Gakuat kalo ngeliat orang yang jualan arumanis di menteng. Kasihaaan :(
42. Kalo kepikiran hal lampau yang buruk, langsung melontarkan kata-kata aneh. Ex : Cubulasyabikabunyubla
43. Orangnya iseng banget. Banyak ide dan suka bikin parakrya eksperimen sendiri
44. Kaki bengkok
45. Sepatu converse item yang pendek udah jebol. Masih ada yang lain, tapi kalo ada yang mau beliin sepatu lagi boleh kok
46. Pengen ulang taun di surprise-in tapi gamau yang dimarah-marahin. Pengennya diceplokin terigu (?). Terus tinggal ikutin langkah resep selanjutnya abis itu masukin oven beres deh. Kue bolu nindy chiffon cokelat masem pahit gaenak
47. Kalo di kelas main sama PANTAD BESAR (Perkumpulan Anak Tempat Duduk di Belakang Sangat Aneh dan Ramah) . Maksa? Banget. Jangan salahkan saya. Kalo mau tampar , silahkan langsung tampar Rilo, sang pembuat singkatan ini
48. Suka banget sama yang namanya film perang-perangan. Terutama perang pake pedang. Film perang terbagus itu Lord Of The Ring.Keren abiss. Gatau kenapa. Harusnya kalo ngeliat adegan tusuk2an gitu ngilu
49. Selalu minum susu Milo setiap hari. Sehat, kuat, dan bertenaga. Setiap hari bisa ngabisin 4-5 gelas Milo saking sukanya
50. Last one, creator of this blog. Stunning. Amazing. This is how I judge myself. For the rest, you can judge me yourself


xoxo
Makhluk-bukan-capung-bukan-kodok-manusia-juga-diragukan
Nindy

Really Inspiring :)

No Comments »

“It's not that I'm so smart , it's just that I stay with problems longer .” - Albert Einstein




Really.....this quote is kinda inspiring me.