kamis kamis kamis kamis

hari ini udah ga semangat gitu gue ke sekolah. Tapi gue inget, kalo di kelas 9B pasti setiap hari ada aja hal2 yang lucu. Kayak misalnya si Rilo , Aris, Restu, Andi dkk yang tiba2 suka ngomong "bersiap berdiri memberi salam" ngikutin Ghally. Dan begonya gue udah tertipu sama Rilo 2 kali. Denger ya Lo, gue gabakal tertipu untuk ketiga kalinya. Terus karena si Rilo baca postingan gue yang tentang kesalahan nama gue itu, dia sering ngomong nama gue dengan Cindy. "Tuh, denger apa kata CINDY!" sial -___-

Teyuss hari kamis pas pelajaran pak lamiran, pak Lamiran belom dateng ke kelas, anak2 pada keluasr kelas. anak 9C juga berkeliaran karena gaada guru. Terus tiba2 Pak Lamiran masuk. Begonya, anak 9C , si Kresna (homo-annya Rilo), Alfin dan gatau lagi siapa, malah ikut kelas gue dan ikut pelajaran pak lamiran. Sementara beberapa anak kelas gue ke kelas 9C yang kosong gaada pelajarn. Bodohnya, Pak Lamiran ga nyadar kalo mereka anak 9C. Malah Pak Lamiran marahin Kresna. "Mana alat musikmu??? Kok gabawa??" Hadeeeeh satu kelas ngakak. terus si Benect sama Satpam masuk kelas gue (mereka anak 9c juga). terus pak Lamiran ngomong " Darimana aja kalian?? Kok baru dateng sekarang" Satu kelas ngakak lagee. Gue dkk berisik sampe diliatin sama pak lamiran tapi ga kita hiraukan. malah gue betiga bagus andi ngomong logat2an. Pada akhirnya anak2 9C berdiri, maju ke depan kelas gue, salim sama Pak Lamiran

PL: mau kemana kalian?
alfin : *salim* orang saya anak 9C pak"
PL: *ngomong gak jelas*

Dan dengan begitu kembalilah situasi kami terkendali. anak kelas gue balik ke kelas terus Pak Lamiran ngomong "Kalian anak 9c lagi ya??" Paaaaak masyaallah -__-". Terus pas pelajaran terakhir, Pak amin ga dateng. Akhirnya Bu Erna ke kelas gue ngasih tau tugas. karena kelas gue terlalu berisik, Bu Erna marah banget ngebentak bentak depan kelas. Serem. Baru pertama ngeliat bu erna kayak gitu ._. Bu Erna ngomong "TAK GAMPHARIN ATU-ATU" (saya gamparin satu-satu nih ya kalian! maksudnya begituu) dengan logat jawa nya. Sekejap kata2 itu jadi Trend kelas gue. Bagus dan Rilo ngikutin cara Bu Erna ngomong dan berhasil ngebuat gue sakit perut abis2an.

Terus berawal dari anak2 cowok lain yg nyanyi2 lagu alay nan romantis sambil megang apapun untuk dijadikan mike/gitar, mereka bernyanyi2 di pojokan kelas. Tiba2 Radit, Rangga, Fadil ke depan kelas bawa alat2 nya itu untuk nyanyiin lagu untuk Juni. Mereka pun bernyanyi. Omgahh cacat parah. mereka menyanyi ya sudahlah nya Bondan. terus setelah itu mereka mau nyanyiin buat elma tapi elam kabur dengan dalih mau ke toilet. Hieh -___-- terus terus terus Rangga duduk di atas meja sebelah Juni, terus ngambil bunga mawar hiasan di atas meja guru, nyanyi buat juni, ngasih bunga ke juni, dan nembak juni. Satu kelas ngakaakk beratt. itu becanda doang tapi, jangan dianggap serius. pas rangga lagi nyerahin bunga ke juni, dia minta difotoin, katanya mau dijadiin avatar twitter -_-

Dan begitulah kehidupan di 9B. selalu......selaluu....seru nan kacauu :)

This entry was posted on Jumat, 08 Oktober 2010 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply