Archive for Oktober 2010

doodle jump

No Comments »

mainan yang sangat didemami (?) oleh masyarakat kursi belakang 9B....

Doodle Jump!!!!

Ini mainan sebenernya biasa-biasa aja, cuman lompat2an biar ga jatoh sama nembak-nembakin alien. Entah kenapa.....gue.....tersiihir oleh doodle jump. Tanganku tak mau berhenti memainkannya. Aku berteriak guling-guling nangis darah ( gak selebay itu juga ) saat doodle nya jatuh. Skor tertinggi gue adalah 44.948. Sedangkan skor tertinggi di kelas 65.000 oleh Rilo. Udah ya sampe sini aja. Mau main doodle jump lagi. gubayy

xoxo
owly

that was the second since you gone

No Comments »

       UTS tahun ini gue setiap hari begadang. Karena sekolah renov danmasuk siang, gue jadi punya kesempatan begadang, terus besoknya bangun agak siangan. Waktu itu, gue pulang malem. Sampe rumah gue pun tidur mandi makan terus tidur sampe jam 11. Jam 11 gue bangun buat ngelanjutin belajar sampe jam 3 malem. Besoknya UTS Mtk soalnya. Pusing banget mau belajar apa. Akhirnya ngerjain soal2 aja dari buku soal


       Udah selesai belajar, gue belom solat Isya' (parah). Akhirnya gue solat. Selesai solat gue lanjutin dengan solat tahajud dan witir. Jarang-jarang kan. Kapan lagi gue bisa solat malem dan ga ngantuk dan males? Akhirnya gue solat Tahajud. Usai solat, gue berdoa. Udah lama gue ga doa panjang lebar. Biasanya gue cuman doa yang lagi gue pengen doa doang. Gue berdoa banyaaak. Gue berdoa buat UTS besok, buat kehidupan gue, buat keluarga gue. Oiya, dan buat Papa. 


      Dalam doa gue buat bokap gue, gue berdoa ".........Allah, tolong lapangkanlah kubur ayahku, sinarilah kuburnya ya allah. Biarkan lah kuburnya dipenuhi cahaya. Jangan buat Ia kesepian ya Allah. Kirimkan lah malaikatmu untuk menemaninya. Jauhkan Ia dari azab kuburmu ya allah. Jauhkanlah Ia dari siksa api neraka. Jangan buat Ia bersedih. Buatlah Ia selalu senang dan bahagia di alam sana sampai waktunya Ia dibangkitkan kembali......." Gue tau kata-katanya ga begitu bagus. Tapi gue berdoa bener-bener dari hati gue, ga gue buat-buat, Karena gue ingin bokap gue kondisi nya seperti yang gue doain di atas tadi.


      Selesai do'a dan solat witir, gue lipet mukena dan diem. Udah lama gue ga doa yang panjang lebar gitu biuat bokap gue. Kalo lagi males atau terburu-buru, biasanya gue cuman baca doa buat orang tua. Gue langsung melaknat diri gue sendiri. "Bocah macem apa ini, bisa-bisanya pernah males buat doain ayahnya" pikir gue. Gue pun termenung. Gue kangen Papa. Kangen. Kangen. Kangen banget. Mau nangis. Papa, nindy kangeeen. Seandainya nindy bisa ketemu papa lagi. Gapapa walau cuman di mimpi.


      Gue berbaring di kasur. udah jam setengah 4. Gue batuk-batuk. Idung kesumbet. Gue soalnya lagi batuk sama pilek. Seandainya Papa masih ada, gue tau dia pasti rela ga tidur cuman buat nungguin gue yang lagi sakit. Papa..............


****


      Gila. Bawaan berat banget. Siapa suruh sih jambore bawa carriel segede ini. Untungnya kakak pembina pramuka nya nyuruh carriel nya ditaro disitu. Tunggu. Ini kok lokasinya kayak ragunan ya? hahaha gapapa deh.  Lumayan bisa wisata. Akhirnya gue wisata sama temen-temen. Pas balik mau ambil carriel, gue nyariin carriel gue gaada. Hah mampus. Yang lain udahpada ambil carriel nya masing masing terus naik ke bus. Gue ditinggal nanti. Gue akhirnya pontang-panting nyari carriel. Ada bangunan TK disana. Ada yang bilang ada carriel gue disana. Tapi gue takut naik ke bangunan TK itu soalnya taku dimarahin guru nya. Akhirnya gue beraniin diri naik ke tangga TK. Sampe atas, gaada. Guru TK nya nanya "kamu ngapain kesini?" gue jawab "nyari carriel bu" 


Akhirnya gue turun lagi. Sampe bawah, gue liat bokap gue berdiri di sana. Gue lari, lari dan lari terus peluik bokap gue. "Papaaaaa nindy kangenn" gue nangis sambil meluk bokap gue. Bokap gue jawab "Iya ndi, Papa juga kangen sama ndi" Bokap gue pake baju putih. Tangannya masih sama kayak dulu. Akhirnya gue bisa ngeliat bokap gue lagi. Terus gue nanya "Papa kok bisa ada disini?" Bokap gue cuman senyum. Iya, gapapa kok pa, bisa ketemu Papa lagi aja, nindy udah seneng setengah mati. Akhirnya gue sama bokap gue jalan-jalan. Di tengah jalan, gue nanya " Pa, gimana hidup di alam kuburnya?" Bokap gue diem. Terus dia bicara. "Hidup di alam kubur itu kayak level 2 dari hidup kita sekarang. Dari semua rangkaian kejadian yang harus kita alamin sampe kita tamat di surga" Gue ketawa. Ada-ada aja neranginnya. Level 2. Hihihi. Tapi bener, kemudian gue liat orang terus disampingnya ada tulisan melayang-layang. "Level 2" terus dibawah nya ada nama dan statusnya dia. Ternyata bener. Tapi jadi kayak game deh. Hahaha. Berarti orang itu udah ada di dunia yang sama kayak Papa. Di kejauhan, gue liat Ayas, kakak gue. Gue lari ke dia, gue samber tangannya , gue teriak "Ayas, ada Papa!!!"


Kakak gue langsung histeris dan nanya "Mana??! Mana Papa nya?!?!" Akhirnya gue tarik dia ke deket bokap gue. Gue tutup matanya pake tangan gue, gue bacain suatu doa, dan...voila! Kakak gue seolah udah dibuka mata batinnya sama gue terus bisa ngeliat Papa. Ayas langsung nangis dan peluk Papa. Kita bertiga pelukan. Terus akhirnya ada kakak gue yang pertama, Mba Dira. Gue lakuin hal yang sama kayak Ayas dan dia pun bisa ngeliat bokap gue juga. Kita berempat pelukan, nangis. Akhirnya kita berempat main bareng.Berenang-renang di pantai, disetirin mobil sama Papa. Yaampun. Udah 3 tahun gue ga ngeliat bokap gue duduk di kursi supir. Air mata gue jatuh.......


****


Gue kebangun. Gue duduk dan terdiam. Terus gue nangis. Pa, nindy kangeen. Makasih Pa udah mau dateng lagi ke mimpi Nindy. Asal kalian tau, bertemu dengan orang yang kita sayangin yang udah gaada di dalam mimpi, itu susahnya setengah mati. Kita ga bisa nentuin atau ngebuat mimpi kita biar ketemu sama orang itu. Seolah -olah kita yang harus nunggu dia buat dateng ke mimpi kita. Gue baru ketemu bokap gue dua kali dalam mimpi semenjak bokap gue meninggal.  Ini yang kedua kalinya. Entah yang dateng ke mimpi gue itu bokap gue atau bukan, tapi...gue pengen mempercayainya sebagai.....PAPA.






Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Hurairah, dia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya Allah 'azza wajalla akan mengangkat derajat seorang hamba yang shalih di surga, hamba itu kemudian berkata; 'Wahai Rabb, dari mana semua ini? ' maka Allah berfirman; 'Dari istighfar anakmu.'"




nindy

kamis kamis kamis kamis

No Comments »

hari ini udah ga semangat gitu gue ke sekolah. Tapi gue inget, kalo di kelas 9B pasti setiap hari ada aja hal2 yang lucu. Kayak misalnya si Rilo , Aris, Restu, Andi dkk yang tiba2 suka ngomong "bersiap berdiri memberi salam" ngikutin Ghally. Dan begonya gue udah tertipu sama Rilo 2 kali. Denger ya Lo, gue gabakal tertipu untuk ketiga kalinya. Terus karena si Rilo baca postingan gue yang tentang kesalahan nama gue itu, dia sering ngomong nama gue dengan Cindy. "Tuh, denger apa kata CINDY!" sial -___-

Teyuss hari kamis pas pelajaran pak lamiran, pak Lamiran belom dateng ke kelas, anak2 pada keluasr kelas. anak 9C juga berkeliaran karena gaada guru. Terus tiba2 Pak Lamiran masuk. Begonya, anak 9C , si Kresna (homo-annya Rilo), Alfin dan gatau lagi siapa, malah ikut kelas gue dan ikut pelajaran pak lamiran. Sementara beberapa anak kelas gue ke kelas 9C yang kosong gaada pelajarn. Bodohnya, Pak Lamiran ga nyadar kalo mereka anak 9C. Malah Pak Lamiran marahin Kresna. "Mana alat musikmu??? Kok gabawa??" Hadeeeeh satu kelas ngakak. terus si Benect sama Satpam masuk kelas gue (mereka anak 9c juga). terus pak Lamiran ngomong " Darimana aja kalian?? Kok baru dateng sekarang" Satu kelas ngakak lagee. Gue dkk berisik sampe diliatin sama pak lamiran tapi ga kita hiraukan. malah gue betiga bagus andi ngomong logat2an. Pada akhirnya anak2 9C berdiri, maju ke depan kelas gue, salim sama Pak Lamiran

PL: mau kemana kalian?
alfin : *salim* orang saya anak 9C pak"
PL: *ngomong gak jelas*

Dan dengan begitu kembalilah situasi kami terkendali. anak kelas gue balik ke kelas terus Pak Lamiran ngomong "Kalian anak 9c lagi ya??" Paaaaak masyaallah -__-". Terus pas pelajaran terakhir, Pak amin ga dateng. Akhirnya Bu Erna ke kelas gue ngasih tau tugas. karena kelas gue terlalu berisik, Bu Erna marah banget ngebentak bentak depan kelas. Serem. Baru pertama ngeliat bu erna kayak gitu ._. Bu Erna ngomong "TAK GAMPHARIN ATU-ATU" (saya gamparin satu-satu nih ya kalian! maksudnya begituu) dengan logat jawa nya. Sekejap kata2 itu jadi Trend kelas gue. Bagus dan Rilo ngikutin cara Bu Erna ngomong dan berhasil ngebuat gue sakit perut abis2an.

Terus berawal dari anak2 cowok lain yg nyanyi2 lagu alay nan romantis sambil megang apapun untuk dijadikan mike/gitar, mereka bernyanyi2 di pojokan kelas. Tiba2 Radit, Rangga, Fadil ke depan kelas bawa alat2 nya itu untuk nyanyiin lagu untuk Juni. Mereka pun bernyanyi. Omgahh cacat parah. mereka menyanyi ya sudahlah nya Bondan. terus setelah itu mereka mau nyanyiin buat elma tapi elam kabur dengan dalih mau ke toilet. Hieh -___-- terus terus terus Rangga duduk di atas meja sebelah Juni, terus ngambil bunga mawar hiasan di atas meja guru, nyanyi buat juni, ngasih bunga ke juni, dan nembak juni. Satu kelas ngakaakk beratt. itu becanda doang tapi, jangan dianggap serius. pas rangga lagi nyerahin bunga ke juni, dia minta difotoin, katanya mau dijadiin avatar twitter -_-

Dan begitulah kehidupan di 9B. selalu......selaluu....seru nan kacauu :)

tular tular tular autismuuu

2 Comments »

HALOOO!!! FIRE! FIRE!! AAAAH~

maaf ya, ini terbawa ketika gue biasanya sehari-hari di kelas kayak gini soalnya. Sekarang tuh gue udah mulai ketularan anak anak 9B yang absurd nan autis. Kelas gue jadi kelas yang dibenci guru2 -_- padahal sebenernya kelas gue banyak anak pinternya. hikshiks, inilah hidup

Kalo gue duduk di kursi paling belakang sama Elsa Safura Hestriana. Di meja sebelah gue ada Rilo Cahyo Bahar dan Aris Kristanto. Meja sebelah kanan ada Bagus Pratama dan Fadhila Ashari. depannya mereka berdua ada Andi Widya Natari Syam sama RR. Primadita. depan gue ada Restu Andrea sang professor dan Yudo Farhan yang aneh dan selalu ngocol :p. Ada lagi satu anak yang tempat duduknya 2 meja di depan gue, tapi kalo lagi gaada guru sering main ke daerah belakang karena banyak temennya disinii. Namanya Faisal Rahmanto Muis. Orangnya pinter loh, lahirnya di virginia , tapi bukan bule yaaa -_-. Nah itulah temen-temen gue di kelas yang bisa ngebuat gue jadi tambah autis gila aneh kacau setiap hari dan membuat gue ketawa.

Kalo Rilo sama Aris itu ANEH. terutama RILO, rajanya. Waktu itu Rilo ngikutin gaya-nya Brittany di Glee season 2 yang di lagu Toxic. lari2, lompat2, muter2, terus nekuk badan ke bawah. Kalo aris mungkin autis karena ketularan orang yang di sebelahnya. Oh iya, si Rilo menjadi kakak-kakak an nya si Andi karena suara sama2 cempereng sekali. Terus papa nya Pak Lamiran dan ibunya Bu Madam (Mahoni Damanik). Keluarga Cempereng -_-. Kalo Yudo sama Restu agak pendiem, paling ketawa2 bareng kalo lagi ada kejadian lucu aja. Nah, kalo Bagus itu anaknya AUTIIIIIIIIIIIIS sekali. Suaranya kocak abis. Kalo di kelas, gue bertiga sama Andi suka ngomong pake logat Tiong Hoa, logat Arab, logat Bindeng, sama logatnya Cinta Laura. Kalo ada Pak lamiran lewat kita panggli "MISTERRR!! Mr. Lmmirraaannnn!!!".

Nah ini dia yang paling pol. ANDI WIDYA. nama sebenernya Widya, tapi dulu kita iseng manggil dia Andi eh jadi keterusan. CEWEK YAA!! eh gatau deh cewek apa bukan si andi itu. Dia itu partner.in.crime gue, sering ngomong dengan gaya drama-sangat-super-duper-lebay-sampe-pengen-muntah. terus sering teriak2 di kelas FIRE FIRE FIRE walau lagi ada guru. Sama-sama anak saman juga. Anak paling abbsssurd yang pernah gue temui selama ini. serius. tapi anaknya baik sekali loooh. Kalo Dita pendiem, tapi dia paling suka sering berantem2an sama Andi, suka ketawa2 karena ulah aneh temen nya itu. Kalo Fadil cuman bisa kasian ngeliat kita autis2 semua. Belom lagi Cut Ghiova Sabila, si anak aceh gabisa saman itu -_-. Autis parah. Kalo elsa mah sahabtkoe tershayaang. Dia sering ngomong aaaaah dengan nada naik turun. Sering diikutin sama gue andi aris rilo. Muahahahaha.

Begitulah keabsurdan kelas saya dan teman2 saya. Belom lagi kalo cowok2 lain yg brandallll2 itu. Kacau banget. Makanya guru2 paling males kalo ngajar di kelas gue. Tapi gue dkk yg namanya disebutkan di atas jadi anak baik kalo lagi belajar. hahaha~ kapan2 main makanya ke kelas gue, jadi bisa liat sendiri keautisan kita :p

xoxo
nondoy