Apa susahnya menulis A-N-I-N-D-I-T-A ?????

Bayangkan teman-teman, jika namamu yang nan indah pemberian orang tuamu tercinta itu, misalnya Elizabeth, diubah oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab hanya karena salah penulisan nama? Menjengkelkan, bukan? YA!!! Itulah yang terjadi pada diri saya, mari simak ceritanya.....

Pada tanggal 12 Maret 1996, Mama saya memberikan nama yang indah pada saya yang baru lahir. Anindita Nur Annisa. Seiring berjalannya waktu, saya tumbuh besar dan memasuki SD. disitulah awal bencana dimulai. Banyak orang yang sepertinya baru pertama kali mendengar nama ANINDITA sehingga nama saya terdengar seperti nama alien dari planet mata belo. Mari kita buat daftar penyalahsebutan nama Anindita Nur Annisa.

1. di Kawai Music School, ketika mengikuti ujian piano, nama saya ditulis Aninda Nur Annisa
2. di SMP, nama saya dari kelas 1-3 SMP ditulis di buku absen adalah "ANNDITA" . Tapi saya tanpa mengenal lelah memberitahu guru2 yang mengabsen bahwa nama saya yang sebenarnya adalah Elizabeth Sukarni   Shinta Maryam Sutejo  ANINDITA
3. Ada lagi guru bimbel yang selalu memanggil  saya Anindya
4. Ketika ujian praktek SD, salah satu guru saya memanggil saya Nissa. Untungnya saya tidak dipanggil Nur. Kalau saya dipanggil Nur nanti Ujian Praktek Bahasa Indonesia berubah menjadi Ujian Praktek Menyanyi Dangdut. Kalau suara saya bagus mau dimasukkin KDI, katanya
5. Ada lagi Guru di SMP yang asal-asalan menuliskan nama saya jadi ANINDITA PUTRI. Mendengar ini tiba-tiba saya ingin menyanyi seriosa
5. dan masih banyak lagi.....tak terhitung

Untungnya masih banyak orang yang peduli dengan nama saya. Terima kasih Kawan. Terima kasih untuk memanggil saya NINDY. terima kasih untuk tidak memanggil saya NUR. Terima kasih untuk tidak memanggil saya AGUS. terima kasih semuanya. Saya berhutang budi dengan anda sekalian. Saya ingin memberikan Ancaman pada orang2 yang salah menuliskan nama saya. Saya akan menulis namanya melenceng juga dari nama aslinya!!!! HAHAHAHAHA, kalian takut bukan?? Tunggu pembalasankuuuuu, wahahahahahahaaaa!!!

This entry was posted on Kamis, 30 September 2010 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

3 Responses to “Apa susahnya menulis A-N-I-N-D-I-T-A ?????”

  1. sejujurnya waktu itu pernah di absen osis gue nulis nama lu anindita nurannisa -_- maap yaa mbahh

    BalasHapus
  2. sabar ya NUR hehe bercanda NINDY . hehehhehe

    BalasHapus
  3. @Tamamaroro setidaknya mending gez daripada pak amin nulis gue ANINDITA PUTRI. WTH -_-

    @Nadira sialan kauuu nadd huhuhuh tunggu pembalasankuu -_-

    BalasHapus