JOGJAAHHHHH!!! part 1

JOGJAHHHHHHHHHHHHH!!!

masih inget iklan ini? yang 3 orang dikasih tiket sama bosnya dikira ke jogja ternyata ke bali. Gue juga pengen kayak gitu. Gue ada study tour ke jogja. Walau selama perjalanan gue udah ngomong JOGJAAHHH ala iklan itu berkali-kali, tetep aja gue ga nyampe nyampe di bali. Kenapa ya?

study tour. seru abiss. rasanya ga pengen pulang.

Hari 1

kumpul di sekolah. doa bersama . berangkat. dari jam 8 pagi, jam 11 malem baru nyampe di jogja. good good pantat tepos. selama perjalanan gue ga buang air kecil sama sekali. bravo. duduk sama elsa di bis, dan belakangnya hana sama farah aksel. serrru deh. anak cowok pada duduk di belakang. dari pagi sampe malem gabisa tidur karena mereka berisiknya keterlaluan. rusuh banget. tapi rusuhnya aneh. susah dideskripsikan. percaya sama gue. kalo ga percaya tanya elsa aja.

sampe di hotel university. lumayan buat study tour. satu kamar 4 orang. dan itu kecil. gapapa lah. seru kok. pas di depan hotel ada spanduk tulisannya "SELAMAT DATANG SMP 40". untungnya besok angkanya langsung diganti. Malem itu masih ada World Cup. pada banyak yang tarohan. Gue dengan gita, sharaz, lintang, rachel, kannia, arin, dilla, rizka, lia, laras nobar di kamar gue, kamar 409. gue sekamar sama lia dan rizka dan laras.nentuin sendiri lohh.itu nobar super duper berisik. sampe kedengeran kamar sebelah. untung guru2 kamarnya jauh, jadi ga kedengeran. kedengeran gawat deh tuh. malem itu Argentina vs Mexico. menang Argen. uhuuuy. satu kamar dukung argen dongs. pas buka twitter, liat si Hana di kamar lain mesen McD. akhirnya kita mesen juga. sialnya, giliran kita yg mesen entah kenapa ga bisa. mas-masnya ngeselin abis. akhirnya satu ruangan esmoseh dan akhir dr pertandingan argen vs mexico pun  udah ga kita perhatiin lagi. kasian dilla. berjuang mesen, tapi gabisa

Setelah itu semua balik ke kamar masing2. tinggal gue rizka laras lia. kita mau tidur. tapi lampunya dimatiin. terus bercanda2 dulu. bercanda2 selama 1 jam. alhasil kita baru tidur jam 4 pagi. sempet laras berdiri di pojok kasur dkt tembok, rambutnya yg panjang dan lebat di kedepanin. dia bilang " eh woy ati-ati loh entar malem2 suka ada yg gini..." kita semua lgsg teriak tutupan selimut (kecuali laras pastinya) sampe kita gaada yg berani nyalain lampu dan balikin kasur yg kegeser karena heboh. akhirnya malam itu pun berakhir dengan kericuhan

-to be continued-

This entry was posted on Jumat, 30 Juli 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply