Jambore di Korea Selatan

WEEEWWWWWW lusa gue berangkat ke korea sama temen2!!!! ada 111 utusan dari DKI Jakarta. OMG OMG I can't wait. temen2 pada minta bawain oleh2. laras minta bawain rumput korea. okeh ras. yang lain samain aja ya oleh2 nya? oiya gue disaana mungkin gabisa ngeblog, kecuali dr hp dan kalo ada wi-fi. katanya sih ada, but we'll see laaah. gasabar, disana pramuka nya ga kayak disini, disana lebih ke arah outbond. entar gue post ttg korea pas disana atau sepulang dari korea aja yaaaa. oh ya btw kan yg post cerita trip to jogja kan blm selesai, entar aja ya selesain nya kalo udah pulang dr sana.

owkay. I'll miss mymom. My fams. My cats. All the ninth grade books. really, i will miss NF. i will miss all my bestfriends in school. I will miss 9B. i will miss my teachah. I'll miss all of them who has spends so many time wiff me (berasa kayak mau pindahan aja ya, orang cuman 10 hari) . and surely i will miss all of you, bloggersss :D

I Can Hardly Wait For South Korea. South Korea, here i comeeeee :D:D:D

This entry was posted on Jumat, 30 Juli 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply