9B?

Gilalo. Rasanya baru masuk smp tau2 udah kelas 9 aja. Sekarang gue masuk 9B. sekelas sama elsa, andi (cewek ya! walau di buku absen kalo nama anak cewek gue tulis pake warna merah, cowok warna biru, andi doang yg dobel warna), radit, fadil, danya( dari pertama masuk sampe sekarang sekelas terusss :D), rilo, dll. gue sekelas sama rilo anak autis nan absurd. cek aja di blognya. absurd bgt. sempet sekelas waktu kelas 7. kirain udah tobat. ternyata tambah parah.

Pernah suatu ketika lagi pelajarannya Bu Parwati, Pkn. ini guru agak...hmmm.....kenapa ya? rasanya ada yg aneh aja dari dia. tapi gatau apa. cukup. Males merhatiin pelajarn pkn, gue pun ngeliatin jari gue. terus gue petik2 jari, sementara anak yg lain setengah merhatiin setengah pikiran nya melayang. FYI, gue gabisa petik jari. tapi akhir2 ini gue baru bisa petik jari kiri. tiba2 andi yang duduk di belakang gue nimbrung

"nin ! gue juga bisa petik jari...."dia mulai metik2 jari
"gue gabisa"
"gue bisanya yang kanan doang, justru kiri yg gabisa"
"gue kanan yg gabisa. kiri lumayan"

Dengan itulah kita metik2 jari,dari yang awalnya iseng sampe kita gasadar sendiri kalo kita lagi petik2 jari. dan tiba-tiba......

"Penting ya gini-gini?" bu Par ngeliat kita sambil ikut2 metik jari. lantas semua anak di kelas langsung ngeliatin gue sama andi. Gue sama andi udah malu bgt, untung ga kena hukum. Biasanya anak yg bandel suka dihukum nyanyi sama Bu Par. Minggu Lalu Rangga sama fadhil kena. easek

This entry was posted on Jumat, 30 Juli 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply