--untitled--

howdy folks, udah lama banget ga nge post sesuatu. kenapa gue namain post ini --untitled--? karena sekarang gue mau cerita tentang seseorang yang sangat berarti di hidup gue yang keberadaannya gabisa gue ungkapin pake kata-kata.


and this is how it goes.....

Namanya Syifa Rohmanisa Iman. Gue kenalan sama dia waktu kelas 2 SD di SD Pelita. Waktu itu gue baru mulai ikut jemputan sekolah. padahal jarak sekolah sama rumah gue lumayan deket. jalan kaki juga bisa. Tapi, yah...bukan orang tua namanya kalau ga protektif sama anaknya. Akhirnya, gue ikut jemputan Pak Irsal. Pas gue masuk jemputan, rasanya asing banget, gue duduk di ujung deket pintu sendiri. sedangkan yang lain asik ngobrol, gue diem aja. Sampai suatu saat gue kenalan sama seseorang anak cewek (gue lupa siapa yang ngajakin kenalan duluan, dia atau gue) . dipanggilnya syifa, dia di kelas 2A, sedangkan gue 2B. kalau lagi di sekolah kita ga terlalu sering main bareng waktu itu, karena kelasnya masih beda. Jadi gue sama dia main kalau di jemputan aja. dari situ kita mulai deket banget, dan merasa saling cocok satu sama lain. 

Kebetulan, rumah neneknya dia persis di samping sekolah. disitu mamanya Syifa mulai buka usaha les bahasa inggris. Gue, Syifa, dan satu orang temen gue namanya yasmin adalah murid pertama tempat les itu. cuman tiga orang. alhamdulillah sekarang tempat les itu udah berkembang. murid nya lumayan banyak. Karena les di tempat yang sama, gue sama Syifa jadi semakin deket.

KELAS 3
kenaikan kelas, gue dan syifa masuk ke satu kelas yang sama. seneng banget, girang, pokoknya seneng banget. Dan kita gatau kalo itu adalah satu-satunya tahun kita bisa sekelas

Karena para guru udah tau kesangatdekatan gue dan syifa, akhirnya untuk seterusnya gue ga pernah sekelas lagi sama syifa.

walaupun ga pernah sekelas, ga ada yang bisa halangin kita untuk tetep main bareng. Seiring waktu, kita tumbuh. Kita berdua , alhamdulillah, menjadi anak yang berprestasi di sekolah. selain di bidang akademik, syifa juga sangat jago dalam menggambar. puluhan piala tersimpan di rumahnya.

Pernah ada Persami , mungkin karena guru-guru kasian ngeliat kita terpisahkan terus, akhirnya kita dimasukkin ke dalam satu tim bareng. waktu itu nama kelompok persami gue 'teratai' . waktu tau kita satu kelompok, kita berdua teriak-teriak kesenengan loncat-loncat sampe suara abis (lebay sih emang, tapi emang gitu kenyataannya). kalo engga salah persami ini waktu kita kelas 5. Gue ditunjuk sama anak-anak sebagai ketua kelompok. dan Persami berjalan dengan sangaaaaaaaaat seru. unforgettable lah pokoknya.

waktu tahun 2007, kakak gue ikutan group dance SMUN 8 yang namanya cosmic. terus dia dapet buku jurnal warna pink. karena gatau buat apa, dikasihlah buku itu ke gue. akhirnya gue jadiin buku itu sebagai diary gue sama syifa, kita berdua kayak tukeran diary, sharing, dll. Seriously, the book does exist till right now. Sampai sekarang tuker-menukar diary pun masih tetap berjalan. Kalo ngeliat tulisan-tulisan pertama kita, sumpah, ngakak sendiri. antara pengen ketawa, geli, merinding, serem karena itu semua peristiwa di dalamnya jadul banget dengan gaya tulisan yang masih "jadul" ( you know what i mean :p )

Waktu itu , Syifa lah yang membuat gue kenal sama yang namanya piano. Syifa les di Kawai, akirnya gue juga ikutan. dari situlah kita berdua mulai "jatuh cinta" sama yang namanya piano

Sampai akhirnya waktu kelas 6, kita UASBN, lulus, perpisahan. kita pengen banget bisa satu sekolah, tapi Allah berkehendak lain. Syifa disuruh masuk Al-Azhar 2 Pejaten sama ayahnya. Sedangkan gue masuk 41. Apa boleh buat, dengan sangat terpaksa, kita berpisah.

Ooops, maaf, gaada kata berpisah di kamus kita berdua. Sampai sekarang, gue masih sering jalan sama dia. bahkan , karena dunia ini semakin sempit, gue kenal sama temen2 mainnya di Alpen. Kayak Sarju, gue kenal di LIA. Athira, gue kenal di tempat les piano. Kita berdua sama-sama tumbuh. Kita berdua sama-sama punya jalannya sendiri. Tapi, gaada yang bisa halangin kita untuk tetep bersahabat. we all are getting older and passes our childhood life, but our friendship will always lasts forever! :)

xoxo
-nindy-

This entry was posted on Minggu, 23 Mei 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “--untitled--”

  1. Halo kabamba..i admiring this post really ! *gue copy paste dan saya simpan-_-- eheh

    BalasHapus