Semua berawal dari kamar mandi

Cuap cuap

Semua pasti tau yang namanya kamar mandi kan? kamar mandi itu apa? Pasti anak teka juga bisa jawab. Mari kita survei
- Jawaban anak teka gaul jaman sekarang : "tempat buat nongkrong, boker, mandi, banyak laaah. Bego ato tolol sih lo gabisa jawab gituan doang ? Ga gaul lo dai"
- Jawaban anak teka alim : " Kamar mandi adalah tempat untuk buang hajat kecil maupun besar, atau bersihin hadas besar dan kecil bu guruuuuuuuu, doa masuk kamar mandinya 'bismillaaaaaah hirromaaaaaanirrohiiiim.......dst"
- Jawaban anak teka bule : "wh...what? ke marh man de? what's that? i don't know" (untuk yang satu ini pengecualian ya kawan)

Oke. Udah cukup survei nya. Menurut gue sendiri, kamar mandi adalah tempat dimana kita dapat mengembangkan kreatifitas kita, mendapat inspirasi, menambah ilmu,melegakan dan menyegarkan. Ga percaya? Lo pasti sering kan nyanyi di kamar mandi? Lo ngerasa kan kalo nyanyi di kamar mandi suara lo jadi terdengar lebih aduhai kan? Dari situ pasti banyak orang yang menjadi tertarik untuk lebih mengembangkan suara nya agar lebih indah seperti burung gagak.

Mendapat Inspirasi? Iya dong. Percaya atau engga, gue sering mendapat inspirasi disitu. Gue pernah terinspirasi mau ngasih kado apa ke temen. Gue terinspirasi untuk barang yang bakalan gue perdagangkan di masa muda gue. Gue terinspirasi untuk jadi astronot. See? Kamar mandi itu inspiratif, kawan. Jadi buat yang otak nya lagi tumpul pingin dapet inspirasi, reputasi, dan asuransi, raut aja otakmu dengan membawanya ke kamar mandi. keluar keluar otak lo pasti udah lancip lagi. Selamat mencoba!

Melegakan ? Menyegarkan? iya dong. Kalo lo lagi kebelet pipis, tinggal ke kamar mandi. Kalo pengen boker, tinggal ke kamar mandi. Pengen nangis? tinggal ke kamar mandi. Mau nyari uang? Ke kamar mandi aja. Siapa tau ada uang 100ribuan nyelip di sikat gigimu. Mandi pasti menyegarkan. Kalo orang jaman sekarang, bilang "neraka bocor". Dunia panas banget. Pasti kalo pulang sekolah, abis panas2, enaknya mandi. segerrrrrrrrrrrr

Menambah ilmu? iya dong. Tanya deh sama ayahmu, kenapa ayahmu pintar? kenapa koran di rumahmu bau? kenapa ayam matanya dua? Itu karena ayahmu selalu membawa koran sebagai pengusir jenuh ketika menunggu 'sesuatu' keluar dari bagian belakang tubuhnya. Menghabiskan waktu membaca koran, gudang ilmu. Sangat brilian, teman.

Mungkin postingan ini emang ga begitu penting. tapi setidaknya postingan ini ngingetin lo agar engga nganggep remeh kamar mandi. Dan agar kalian mencontoh ayah anda. Sekian sampai disini. Adios

This entry was posted on Sabtu, 29 Mei 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

One Response to “Semua berawal dari kamar mandi”