BELOM 5 MENIT!!!

Ya. lo semua pasti udah ga asing lagi sama kata ini. "belom 5 menit". Gue terinspirasi buat nge post blog ini pas gue lagi makan. terus ada nasi jatoh. gue berpikir. "belom lima menit" hmmmm terus gue bingung. Mau aja gue dibego-begoin sama orang. Pernah ga sih lo kepikir kenapa batas makanan yang jatoh masih boleh dimakan dalam waktu 5 menit? NGARUH APA? apa kalo lebih dari 5 menit kita bakalan keracunan kalo makan makanan yang jatoh? Bakteri jaman sekarang tuh gak kalah canggih sama manusia. Kita tambah canggih dia juga. Pasti perambatannya ga sampe lima menit laaah


Tapi...yah itulah orang Indonesia. Banyak mitos-mitos terselubung yang tidak tahu berasal darimana. Tiba-tiba saja hal tersebut marak di masyarakat. Terserah anda mau percaya atau engga sama hal-hal macam kayak gitu. Orang Indonesia memang kadang aneh. Ingat, Absurd itu menyenangkan loh. INGA INGA





This entry was posted on Sabtu, 29 Mei 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply