Menggila dengan Agen Rahasia

friday, november 20th
12.00 PM
location : 41 Junior High School

berawal ketika udah bel pulang sekolah. gue, rizka, sama lia pengen pulang. kita iseng lewat jalan belakang. kita bingung nyariin ' kemana yaaaa perginya medina????' (a la teletubbies) ternyata, pas lewat taman belakang, ada Lintang, Laras, sama Medina. yaaah biasa lah lagi curhat curhaaawt lalalala. kita langsung 'naaaaah itu dia'. dan kita kita jadi berbincang bincang deh. gila banget pokoknya. Kita tuh sok sok jadi agen/polisi/apalah itu, bersuara bersuara ga jelas ' MUSUH DARI ARAH JAM 12!!! NINDY DISINI ! GANTI!! ' 'JDER JDER JDER DZUING DZUING' heboh banget pokoknya. Apalaagi Lintang sama Laras. terus bu diah sama bu sri endah lewat. buru buru banget.

Bu diah : eeeh hayoo pada ngapain di belakang sini?
laras : ahahahaha iya buu kita lagi arisan nih bu
bu diah : ohahahaha entar yang menang kocokan traktir yaaa haha
Lintang : tenang aja bu, saya pasti nanti bakalan menang
laras: lah, kalo lo menang berarti lo yang traktir yaaaaa
Lintang : eh iya iya

-__________- sungguh tidak jelas.bu endah dan bu diah pun melengos pergi begitu saja. kita melanjutkan arisan perbincangan. lalu laras ditelepon andin yang ngajak ke alix. yaaaah maklum anak basket. Laras sarap banget kan si andin kesian ya stress kali ya telfonan sama laras wakakakaka peace ya ras. terus kita entah kenapa ngomong a la orang cina gitu ngomong
laras : 'agen 123 siap beraksiiiiii'
lintang : 'agen 456 siap beraksiiiiii'
gue: 'agen 789 siap beraksiiiiiiii'
lia : 'agen 91011 siap beraksiiiiiiiii'
rizka : 'agen 131415 siap beraksiiiiiii'
semua: 'kami siap menghibur MEDINAAAAA!!!!!!'
medina : .....................


gue suaranya paling cacat. gabisa gue ngomong a la orang cina begitu. iyalaaaah secara gue bukan orang cina. apalagi matanya -____- . laras tuh jago. terus kita buat gerakan buat menghibur medina. CACAT ABIS SUMPAH . terus entah kenapa semuanya jadi main tepok tepok an. yaampun inikah teman teman sayaaa???? sayangnya medina ga ikut. iya deeeeh yang lagi sediiiih, haha.


intinya, kejadian di taman belakang itu GILACACATSARAPSINTINGBEGOAUTISDODOL bangeeeeeeeeet deh. seru abis tapi seru gilaaaaaa hahaha. sudah ah, dadaaaaaaaaaaah


-MISSION COMPLETED-

 

This entry was posted on Jumat, 20 November 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply