MEDINA

MEDINA

sahabat gue dari sd
dulu pas awal kenalan kelas 2 sd di peita pasar minggu
dari kecil kita udah freak
apalagi pas kelas dia lagi direnovasi
jadi dia terpaksa diungsiin ke kelas gue
terus kita maen
"TEMBAK-TEMBAKAN MATI EH HIDUP LAGI"
ga jelas kan?
kok gue nulisnya jadi kebawah gini ya?
udah lah gapapa
jadi kita pura pura saling nembak pake pistol gitu
Tangan kita yang jadi pistol
bunyinya 'deeeerrd derrrd'
terus diikuti bunyi ' aaaaaaaaah'
itu tandanya kita berdua mati terus pura-pura jatoh
abis itu bangun lagi
dan mengulang hal yang sama berulang kali sampe capek dan puas
freak banget ya kita berdua?

Selama sd, kita ga terlalu deket banget
cuman deket pas kelas 2, 4, dan 6
pas kelas 4 kita sekelas
dia suka nge-freak gitu deh bareng hirdan
sabar ya dan
kelas 6, nyokap kita sahabatan
kemana-mana berdua mulu
sampe ke tanah abang pun bareng

Nyatanya, sekarang gue 1 SMP sama dia
di 41
gue tambah gila 5x lipet dari waktu gue sd
EH ASAL LO TAU GUE WAKTU SD GA GILA GILA AMAT LOH! (bangga)
makin deket kita berdua
dan ada tambahan 1 tuh si nenek
LIA
kerudung boong ( kata faris ya li )
kita jadi bertiga kemana-mana
oya, ditambah elsa

AKU SAYANG MEDINA
dia itu baik lucu cantik
polos freak gila
sarap autis and many
SHE'S MY BESTFRIEEEEND!!!
sayangku mediiii
pacarnya parce
medina bayi gue
ga bisa jalan ke mana-mana tanpa gue
sampe nge-date aja gue temenin (faktor ibu)
love you medeeeeey ku
sesama anak cheers
WE WILL BE FRIENDS FOREVER
muah muah dadaaaah

This entry was posted on Kamis, 13 Agustus 2009. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply